Baeksang Arts Awards 2024: Nama Kim Tae Ri Tak Ada di Nominasi Best Actress Picu Syok
Instagram/management_mmm
TV

Meskipun nama Kim Tae Ri tidak ada, 'Revenant' masuk dalam nominasi Best Drama. Selain itu, penulis naskah 'Revenant' yakni Kim Eun Hee juga masuk nominasi Best Sceenplay.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2024 akhirnya mengumumkan nominasi pemenang dari sederet penghargaan pada Senin (8/4). Namun, nominasi peraih Best Actress untuk kategori drama langsung memicu syok karena nama Kim Tae Ri tidak ada.

Di nominasi Best Actress kategori drama, ada lima nama aktris yang disebutkan yakni Ra Mi Ran "The Good Bad Mother", Ahn Eun Jin "My Dearest", Uhm Jung Hwa "Doctor Cha", Honey Lee "Knight Flower" dan Lim Ji Yeon "Lies Hidden in My Garden".

Nominasi ini langsung memicu syok karena tidak ada nama Tae Ri yang membintangi "Revenant". Padahal, akting sang aktris di drama SBS itu dianggap sangat luar biasa dan sempat menuai pujian layak mendapatkan penghargaan Daesang.

"Loh Kim Taeri ga masuk ya ? Pdhl bagus ekspresinya di revenant[sic!]," tulis seorang netizen. "Kim Taeri gak masuk nominasi? Kok bisaaaa? Aktingnya sebagus itu di Revenant[sic!]," tambah yang lain. "Kim Taeri mana??[sic!]," sahut netizen lainnya.


Baeksang Arts Awards 2024: Nama Kim Tae Ri Tak Ada di Nominasi Best Actress Picu Syok

Source: Instagram

"LOH KIM TAERI REVENANT GAK MASUK??![sic!]," imbuh lainnya. "Kim Taeri revenant kok kaga masuk anjrit itu dia bagus bgt disitu[sic!]," lanjut netizen lain. "Wah kaget kim taeri gamasuk guysss[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Meskipun nama Tae Ri tidak ada, "Revenant" masuk dalam nominasi Best Drama. "Revenant" akan bersaing dengan beberapa drama hits lainnya seperti "The Good Bad Mother", "Moving", "My Dearest" hingga "Daily Dose of Sunshine".

Selain itu, penulis naskah "Revenant" yakni Kim Eun Hee juga masuk nominasi Best Sceenplay. Sang penulis naskah akan bersaing dengan Kang Full "Moving", Bae Seyoung "The Good Bad Mother", Lee Namgyu, Oh Bohyun, Kim Dahee "Daily Dose of Sunshine" dan Jeon Gowoon & Lim Daehyung dari "LTSN".

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2024 bakal diadakan pada 7 Mei mendatang di Coex Hall D. Ajang penghargaan bergengsi itu akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC 4. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait