Go Yoon Jung Mejeng di Video Baru Bank Terkenal untuk Gantikan Han So Hee
Instagram/maakorea/9ato_ent
Selebriti

Go Yoon Jung memperkenalkan diri sebagai model baru NH Bank. Sebelumnya perusahaan ini diduga tidak memperpanjang kontrak Han So Hee setelah 3 tahun karena kontroversi kencan dengan Ryu Jun Yeol.

WowKeren - Go Yoon Jung diperkenalkan sebagai model baru NH Bank menggantikan Han So Hee. Aktris “Moving” itu juga telah mejeng dalam video baru bank tersebut.

Pada Minggu (7/4), NH Bank (Nonghyub Bank) mengakhiri kontrak tiga tahun dengan Han So Hee. Mereka memilih Yoon Jung sebagai wajah baru untuk kampanye bank tersebut karena citranya yang bersinar dan halus.

photo

Source: YouTube

Selain itu, pihak NH Bank telah merilis video Yoon Jung sebagai model baru kampanye mereka. Aktris kelahiran 1996 itu pun menyampaikan perasaannya telah ditunjuk sebagai model baru.

“Halo, saya Go Yoon Jung model baru NH Nonghyup Bank. Saya sangat senang bisa menyaoa anda. Tolong tunjukkan minat dan kecintaan anda pada berbagai aspek yang akan saya tunjukkan bersama NH di masa depan. Terima kasih,” kata Yoon Jung.


Nantinya, NH Bank akan memperkenalkan iklan cetak dengan wajah Yoon Jung mulai pekan ini. Mereka pun berencana menggunakan berbagai platform media untuk promosi dengan Yoon Jung.

Di sisi lain, NH Bank menjadi sorotan usai tidak lagi memperpanjang kontrak So Hee. Pasalnya, perusahaan itu diduga tidak lagi melanjutkan kontrak dengan sang aktris karena kontroversi kencan dengan Ryu Jun Yeol.

Spekulasi ini diperkuat dengan berhentinya kontrak So Hee dan beberapa produk lainnya. Tak lama setelah putus kontrak dengan bank tersebut, ia juga tidak lagi menjadi wajah produk soju Chum Churum dari Lotte Chilsung awal bulan lalu.

Akan tetapi, pihak 9ATO Entertainment telah memberikan klarifikasi berbunyi, “Kami sudah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak pada akhir tahun lali.”

Dengan klarifikasi itu, menandakan bahwa So Hee tidak diberhentikan oleh pengiklan karena kontroversinya. Apalagi, kini sang aktris telah mengakhiri hubungannya dengan Jun Yeol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait