Ahyeon BABYMONSTER Disanjung lantaran Caranya Tanggapi Curhatan Fans
Instagram/ahyeon__jung
Selebriti

Ahyeon BABYMONSTER menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan fans melalui aplikasi Weverse di tengah promosi ‘SHEESH’. Idol kelahiran 2007 itu disanjung gegara sikapnya saat menghadapi fans curhat.

WowKeren - Sejak BABYMONSTER belum debut, sosok Ahyeon telah mencuri perhatian khalayak luas. Kali ini, idol kelahiran 2007 itu disanjung lantaran caranya menanggapi curhatan fans dianggap sangat menghangatkan hati.

Pada Minggu (7/4), Ahyeon muncul di Weverse untuk membalas curhatan fans. Dalam obrolan itu, mereka membicarakan kekhawatiran yang berbeda tetapi ternyata terhubung.

“Ahyeon-ah, aku akan memulai tahun kedua SMAku besok, tapi aku khawatir apakah aku bisa melakukannya dengan baik karena belajar menjadi sulit... Tapi jika Ahyeon, orang yang paling aku cintai, mendukung padaku, kupikir aku bisa melakukan yang terbaik…” kata OP.

Sebagai tanggapan, Ahyeon membalas, “Aku mulai menjadi trainee sejak kecil… aku tidak berpikir bahwa jalan apa pun akan mudah dilalui. Saat aku berlatih di ruang latihan aku yakin kamu sedang belajar dengan giat.”

Karena belum pernah berada di situasi yang sama, Ahyeon menjadikan perjuangannya sebagai pembanding. Tentunya, ia bersikap hati-hati dalam memilah kalimatnya.

Ahyeon BABYMONSTER Disanjung lantaran Caranya Tanggapi Curhatan Fans

Source: Weverse


“Aku belum pernah menempuh jalan ini, jadi aku khawatir tentang apa yang harus aku katakan dan aku harus berhati-hati, tetapi kamu melakukannya dengan cukup baik! Melihat kamu memikirkan masa depan dan mengkhawatirkannya adalah hal yang keren. Aku akan selalu berada di sisimu hari ini, besok dan selamanya,” lanjut Ahyeon.

Selanjutnya, Ahyeon juga menanggapi komentar fans yang mencela diri sendiri sambil meminta nasihat. Idol cantik itu menegaskan bahwa tidak jadi sempurna bukanlah kesalahan.

Saat menjawab candaan bahwa fans akan bekerja lebih keras jika dibalas olehnya, Ahyeon merespons, “Kalau begitu, biarkan aku membalasmu setiap hari.”

Segera setelah interaksi Ahyeon diabadikan lewat tangkapan layar fans, sang idol mendapatkan sanjungan dari banyak pihak. Ahyeon dipuji karena punya pola pikir dewasa untuk ukuran remaja 17 tahun dan terdengar tulus saat membalas fans.

"Meski sudah dewasa, aku merasakan kenyamanan luar biasa saat membaca kata-katanya..," kata salah satu netizen. "Dia tuh malaikat ya? Kata-katanya sungguh menyentuh hatiku," sahut netizen lain. "Dia memiliki pola pikir yang sangat dewasa," imbuh yang lain.

"Bagaimana dia bisa menulis kata-kata seperti itu di usia yang begitu muda? Apakah ini sudah kehidupan keduanya atau semacamnya?" komentar seorang netizen. "Meskipun usianya masih muda, Ahyeon memberikan balasan yang begitu dewasa," sambung netizen yang lain. "Bukan karena dia profesional dan dewasa, tapi kata-katanya sepertinya datang dari hati juga..," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait