Ibu Minhwan F.T. Island Dirumorkan Jadi Penyebab Perceraian Yulhee
Selebriti

Perlakuan ibu Minhwan kepada Yulhee baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Sebagai suami, Minhwan juga ikut kena semprot netizen lantaran dinilai tidak bisa membela istrinya.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee mengumumkan perceraian mereka pada 4 Desember 2023 lalu. Perceraian mereka pun mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga Minhwan dan Yulhee sebelumnya diketahui cukup harmonis. Mereka bahkan terlihat bahagia dengan tiga anaknya.

Namun, baru-baru ini ibu Minhwan dirumorkan menjadi penyebab perceraian Yulhee. Rumor ini mencuat saat cuplikan video tayangan lawas "The Return of Superman" kembali beredar viral.

Dalam tayangan tersebut, Yulhee dan Minhwan tampak bermain dengan anak-anaknya. Ibu Minhwan turut serta menemani mereka. Di tengah permainan, Yulhee memberikan roti untuk anak-anaknya. Ekspresi ibu Minhwan seketika berubah.

Ibu Minhwan kemudian terus memberikan kritik atas keputusan Yulhee memberi makan roti kepada anak-anaknya. Yulhee kemudian mencoba membela diri. Ia menyebut anak-anaknya tetap makan nasi meski sudah menikmati roti.

Namun, ibu Minhwan tetap bersikeras. Ia bahkan beranjak pergi untuk memberikan nasi untuk anak-anak Minhwan. Ketika ibunya pergi, Minhwan pun mengakui jika mereka memiliki pola asuh yang berbeda. Ia pun tidak tahu harus berkata apa.

Sayangnya, sikap Minhwan yang tidak membela Yulhee dianggap kurang baik. Ibu Minhwan bahkan disindir memiliki kontribusi besar pada keretakan rumah tangga Minhwan dan Yulhee.

"Alasan yang benar untuk berpisah adalah karena ibunya," komentar salah satu netizen. "Bayangkan bagaimana perlakuan nenek itu di belakang kamera. Bagus untuk Yulhee akhirnya berpisah dari pria dan ibunya itu," sahut netizen lain.

"Mungkin aku juga akan bercerai jika mendapat perlakuan seperti ini," timpal netizen lain. "Minhwan sedikit bod*h karena tidak bisa membela istrinya. Ini keluarganya, dia punya hak untuk mengontrol semaunya, bukan ibunya. Kasihan Yulhee bertahan dengannya sampai punya tiga anak," tambah netizen lainnya lagi.

Yulhee dan Minhwan sendiri menikah sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Selama menikah, Yulhee dan Minhwan aktif membagikan perjalanan sebagai orangtua melalui kanal YouTube Yulheehome. Minhwan juga membintangi reality show “Mr. House Husband” sejak 2019.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait