Ryu Jun Yeol Banjir Respons Positif usai Teaser Perdana 'The 8 Show' Dirilis
TV

Selain dikemas secara menarik, series Netflix 'The 8 Show' ini juga dibintangi sejumlah artis ternama, termasuk Ryu Jun Yeol. Usai teaser perdana dirilis, netizen tampak begitu antusias.

WowKeren - Drama "The 8 Show" belakangan menyita perhatian publik. Selain dikemas secara menarik, series Netflix ini juga dibintangi sejumlah artis ternama. Sebut saja Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Lee Yul Eum, Park Hae Joon, Lee Joo Young, Moon Jeong Hee, dan Bae Sung Woo.

Untuk menggugah rasa penasaran fans, tim produksi pun telah merilis teaser perdana. Jun Yeol tampil kasual dengan mengenakan kaus kemeja dan jeans. Mantan kekasih Han So Hee itu melengkapi penampilannya dengan topi.

Penampilan Jun Yeol sontak menjadi perbincangan. Tidak sedikit netizen yang memberikan respons positif atas penampilannya. Mereka pun mengaku antusias dan tidak sabar.


"Terlepas dari berita dating kemarin menurut gue mah akting Abang RJY keren sih asli klo udh nonton drama dia asli keren lah [sic!]," komentar salah satu netizen. "Ya kayak gini nihh sotoy tingkat dewa. Harus nonton bang semua film nya dia. Dapet 2x penghargaan bergengsi untuk film. Akting dia di drama yang judulnya lost juga keren abis [sic!]," sahut netizen lain. "Akhirnya Mr.Ryu😍😍👏👏 [sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, "The 8 Show" menceritakan tentang delapan orang yang membutuhkan uang diundang untuk tampil di reality show Money Game. Kedelapan orang tersebut akan menginap di studio yang hanya terdiri dari dinding beton.

Jika mereka mampu bertahan di sana selama 100 hari, mereka dapat membagi hadiah kemenangan sebesar 44,8 miliar won secara merata. Tapi, semua yang mereka belanjakan, termasuk kebutuhan seperti makanan, air, listrik, harganya 1.000 kali lebih mahal dari harga normal dan dipotong dari hadiah pemenang.

Disutradarai oleh Han Jae Rim, "The 8 Show" rencananya akan tayang pada 17 Mei mendatang. Wah, seperti apa aksi Jun Yeol cs?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait