*/
 
 
V BTS Picu Kontroversi soal Casing HP kala Pamer Luka Memar di Punggung
Instagram/thv
Selebriti

V seketika bikin heboh ketika pamer sederet potret terbaru dengan penampilan fisik yang makin kekar dan gagah. Selain perubahan fisik, V juga menuai sorotan berkat simbol misterius pada casing ponselnya.

WowKeren - V BTS memberikan update terbaru penampilannya setelah beberapa bulan menjalani wajib militer. Melalui dua platform media sosial, pelantun "FRI(END)S" ini mengunggah sejumlah fotonya yang sukses membuat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) terkejut.

Berkat foto-foto yang dibagikan pada Jumat (12/4), V menuai beragam reaksi. Di saat para penggemar mengagumi perubahan fisik V yang semakin kekar dan gagah, ada pula yang malah salah fokus dengan casing ponsel sang idol. Selain itu, luka memar pada punggung V juga sempat membuat fans khawatir.

Mulanya, V membagikan fotonya yang tampak tak mengenakan atasan di akun Weverse. V menunjukkan tubuh kekarnya dari angle belakang. Ia seolah sengaja ingin memperlihatkan luka memar yang ada di punggungnya.

V BTS Picu Kontroversi soal Casing HP kala Pamer Luka Memar di Punggung

Source: Weverse

Tak ingin membuat ARMY khawatir, V lantas menjelaskan bahwa luka memar itu didapat dari latihan militer yang dijalaninya selama beberapa bulan ini. Dengan bangga V menuliskan, "Ini adalah luka kemuliaan."


Beberapa orang yang juga memiliki luka serupa seperti V menjelaskan bahwa memar tersebut muncul karena para tentara di kamp militer melakukan baris-berbaris sambil membawa perlengkapan militer yang berat di punggung. Para penggemar pun beramai-ramai memberi dukungan dan berharap luka V segera sembuh. Sebagian yang lain menyampaikan ungkapan bangganya kepada V.

V BTS Picu Kontroversi soal Casing HP kala Pamer Luka Memar di Punggung

Source: Instagram Story

Selain di Weverse, V juga membagikan sejumlah potret tampannya di Instagram Story. Bukan hanya berat badannya yang kini naik hingga 75 kilogram, atau pun memar pada punggungnya, V juga menarik perhatian gara-gara simbol yang tertera pada casing ponselnya.

Simbol ini sempat menuai reaksi keras lantaran beberapa netizen salah paham dan mengira bahwa itu terlihat seperti lambang bendera Israel. Padahal faktanya, simbol yang tampak pada casing ponsel V adalah lambang Heartagram. Simbol ini dirancang oleh band rock gothic Finlandia bernama HIM, yang mana lambang tersebut menggabungkan bentuk hati dan pentagram.

Mengetahui fakta ini, ARMY dengan tegas meminta kepada siapa pun untuk tidak berprasangka buruk pada member BTS. Bukti ini disebut telah menjadi bukti bahwa V maupun member BTS yang lain seringkali menjadi objek salah paham, bahkan oleh penggemarnya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait