*/
 
 
Kim Soo Hyun Lepas Topi di Baca Naskah 'Queen of Tears' Beda Drastis dari Drama Lawas
Naver
TV

Penampilan Kim Soo Hyun di baca naskah 'Queen of Tears' berbeda drastis dari ketika menghadiri sesi baca naskah beberapa drama lawasnya karena sang aktor tampak mengenakan topi.

WowKeren - Popularitas "Queen of Tears" membuat detail menarik seputar drama itu terus menjadi pembahasan. Salah satunya tentang penampilan Kim Soo Hyun ketika menghadiri sesi baca naskah untuk membintangi drama tvN tersebut.

Di potret baca naskah "Queen of Tears", Soo Hyun terlihat tidak memakai topi. Penampilan aktor kelahiran tahun 1988 itu berbeda drastis dari ketika menghadiri sesi baca naskah beberapa drama lawasnya di mana Soo Hyun tampak mengenakan topi.

Soo Hyun mengenakan topi di sesi baca naskah "My Love From the Star", "The Producers", "It's Okay to Not Be Okay" dan "One Ordinary Day". Sedangkan untuk sesi baca naskah "Queen of Tears", sang aktor memilih memperlihatkan rambutnya yang tertata rapi.

Penampilan Soo Hyun yang tanpa topi di sesi baca naskah "Queen of Tears" ini menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang menggoda sang aktor sengaja tidak memakai topi, untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik di hadapan Kim Ji Won.


Kim Soo Hyun Lepas Topi di Baca Naskah \'Queen of Tears\' Beda Drastis dari Drama Lawas

Source: Naver

"Tidak, tapi tanoa topi berarti dia berusaha tampil menarik? Lucu sekali bagaimana dia memakai topi di semua pembacaan naskah sebelumnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia menyembunyikan rambut keritingnya dengan topi sebelumnya, tapi kini dia meluruskannya[sic!]," tambah yang lain.

"Sepertinya dia ingin menarik perhatian seseorang[sic!]," sahut netizen lainnya. "Untuk rambut keriting, meluruskan rambut adalah sebuah kebanggaan dan tingkat penataan diri yang maksimal, aku mengetahuinya karena aku mengenal orang yang memiliki rambut keriting[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" akan menayangkan episode ke-11 pada Sabtu (13/4). Di episode ini, penyakit Hong Hae In (Ji Won) sepertinya kambuh dan ia masuk rumah sakit. Keluarga Queens sepertinya akan mengetahui penyakit tumor yang diderita Hae In.

Sementara itu, "Queen of Tears" sejauh ini sudah berhasil mencatat rating melebihi 18 persen. Drama itu kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait