*/
 
 
Lisa BLACKPINK Pakai Outfit Murah saat Asyik Nonton Coachella 2024
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa terciduk menyaksikan festival musik Coachella 2024 pada tanggal 13 April, di mana LE SSERAFIM akan menjadi salah satu penampil. Gaya kasual Lisa kenakan outfit terjangkau seketika jadi sorotan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK agaknya tak pernah absen menonton festival musik Coachella yang diadakan setiap tahun di California, Amerika Serikat. Pada perhelatan Coachella 2024 yang mulai digelar pada hari ini, Sabtu (13/4), Lisa kembali terciduk hadir bersama beberapa orang.

Foto Lisa yang tampak menghadiri Coachellea 2024 pun beredar luas di media sosial. Langsung saja para penggemar menyoroti penampilan idol asal Thailand itu. Seperti biasa, Lisa tampil dengan gaya kasual yang sangat menggambarkan sosok dirinya.

Dalam foto yang beredar, Lisa tampak mengenakan salah satu koleksi dari brand Dion Lee. Ia memakai hoodie lengan panjang berwarna ungu dengan aksen kerutan di salah satu bagian pinggang. Hoodie ini didesain dengan potongan yang sangat nyaman untuk digunakan, menampilkan kesan tomboy sekaligus feminim dalam satu gaya.

Lalu untuk bawahannya, Lisa memakai rok mini dengan potongan belahan setinggi paha yang terbuat dari bahan kanvas katun murni. Rok mini berwarna hitam ini dilengkapi dengan saku dan hiasan gesper, serta resleting di bagian belakang. Dengan mengenakan rok mini ini, kaki jenjang Lisa semakin terlihat.


Lisa BLACKPINK Pakai Outfit Murah saat Asyik Nonton Coachella 2024

Source: X/Dion Lee

Untuk harga dari set yang dikenakan oleh Lisa terbilang cukup murah. Dilihat dari situs resminya, Hoodie berwarna ungu tersebut dibanderol dengan harga 620 dollar Australia, atau jika dirupiahkan sekitar Rp6,4 juta. Sementara rok mini yang dipakai Lisa dijual dengan harga 490 dollar Australia alias sekitar Rp5,1 juta.

Jika ditotal, maka outfit yang dipakai Lisa hanya menyentuh angka Rp11,5 juta. Jumlah ini belum termasuk sneakers putih dan aksesori kalung tanda salib, serta kacamata yang dikenakan sang idol. Namun untuk harga berikut, tentu saja outfit ini masih tergolong murah bagi Lisa yang merupakan idol dengan penghasilan miliaran rupiah per tahun.

Netizen yang melihat penampilan Lisa langsung membanjirinya dengan beragam komentar pujian. Mereka menyebut bahwa Lisa selalu tampil memukau, bahkan ketika separuh wajahnya masih tertutupi oleh masker.

Sebelumnya, Lisa dikabarkan telah bergabung dengan label AS ternama, yakni RCA Records. Di mana label ini juga mengelola sejumlah penyanyi populer dunia seperti Doja Cat hingga SZA. Seiring dengan pengumuman itu, LLOUD merilis website terbaru untuk kepentingan sang idol dalam perilisan musik barunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait