Alyssa Daguise Eks Al Ghazali Punya Privilege Mahal usai Ketemu Rowoon dan ENHYPEN
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise eks pacar Al Ghazali buat iri usai kelewat dekat ketika bertemu dengan Rowoon dan dua member ENHYPEN, Jake serta Sunghoon di event fashion ternama.

WowKeren - Alyssa Daguise eks kekasih Al Ghazali belakangan ini membuat banyak orang iri usai mendapat privilege bertemu dengan beberapa idol Korea Selatan. Tiga di antaranya adalah Rowoon dan dua member ENHYPEN, yakni Sunghoon serta Jake.

Dari keterangan yang disampaikan Alyssa, ia bertemu dengan tiga idol tampan itu ketika menghadiri event merek perhiasan ternama yang digelar di Tokyo, Jepang. Alyssa tampil stunning dengan gaun seksi berwarna hitam.

Enjoyed every second of the #TiffanyWonder exhibition; a journey through 187 years of craft and creativity 💎🩵 @tiffanyandco,” tulis Alyssa lewat akun Instagram pribadinya.


Netter kemudian salah fokus dengan beberapa foto yang dibagikan Alyssa. Pasalnya, muncul wajah Rowoon, Sunghoon dan Jake dalam kesempatan itu. Alyssa bahkan berfoto begitu dekat dengan ketiganya.

Publik kemudian mulai membombardir Alyssa dengan pertanyaan seputar Rose BLACKPINK. Pasalnya, sahabat Lisa, Jennie dan Jisoo itu diketahui juga sempat hadir di event yang sama dengan Alyssa.

Photo-INFO

Instagram

Karena kedekatan Alyssa dengan Rowoon dan dua member ENHYPEN itu banyak netizen yang mengaku iri. Alyssa disebut memiliki privilege mahal usai menjadi salah satu tamu undangan di event bergengsi. Privilege itu lah yang membuat eks calon mantu Maia Estianty ini bisa bertemu dengan para pesohor.

Cantik and kelasnya another level sulit d gapai😍😍,” kata netter. “Alyssa foto Ama siapapun ga pernah kebanting dan tetep keliatan waw,” puji netter lain. “Diapit jake sunghoon ya ampun aku yg degdegan😭,” celetuk netizen. “Huaaaaaa aku iri foto bareng enhypen aplg sama rowoon 😍,” seru netizen yang lain. Defenisi AURA MAHALLLLLLLLL🔥🔥,” sanjung warganet. “Omg gemes banget ada jake & sunghoon!! thank you ka, btw you’re sooo pretty😍❤️,” ucap yang lain. “CAKEP BANGET JAKEHOON GUE😭😭😭 CONGRATS ALYSSA,” imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait