*/
 
 
Nikita Mirzani Ungkit Wajah Asli Eks Rizky Irmansyah, Video Lolly Dicurigai ‘Ngefly’-Topik Pagi
Instagram/1aura_aaaaa
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang mendadak berdandan dengan gaya kelas usai mengungkit wajah asli eks kekasih Rizky Irmansyah. Kedua, datang dari Lolly putri Nikmir yang dicurigai ‘Ngefly’ alias berhalusinasi usai videonya nampak teler viral.

Ketiga yang tak kalah ramai datang dari akun Instagram Sandra Dewi yang mendadak hilang di tengah kasus korupsi yang membelit sang suami, Harvey Moeis. Terakhir, kabar duka mengejutkan datang dari penyanyi Park Bo Ram eks kekasih Seo In Guk yang baru saja meninggal dunia. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Nikita Mirzani Pamer Style On Fire Usai Ungkit Wajah Asli Eks Pacar Rizky Irmansyah

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani hingga kini masih dibanding-bandingkan dengan eks pacar Rizky Irmansyah, Afnan Feby. Bahkan setelah putus dari ajudan Prabowo Subianto itu, Nikita tetap disindir kalah cantik dari Feby.

"Masih cantikan Afnan, mudaan Afnan, tapi kalau aku jadi Afnan sih cari yang laen, nggak mau balikan," ujar netter. "Kamu sudah lihat aslinya?" balas Nikita.

Seolah membuktikan kualitasnya, Nikita juga mengunggah foto dirinya yang tampil cantik berkelas. Dalam foto itu, Nikita mengenakan busana muslim yang simple dan tampak foto bareng kedua putranya, Azka dan Arkana.

2. Lolly Putri Nikita Mirzani Ramai Dicurigai ‘Ngefly’ Usai Video Tampak Teler Viral

Photo-INFO

Instagram

Lolly putri Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan hangat usai video dirinya diduga sedang “ngefly” viral di media sosial. Video itu pertama kali dibagikan oleh akun fans @1a.aurabd_. Dalam akun itu, netter ramai berpendapat bahwa Lolly terlihat seperti orang yang sedang teler.

Bicaranya disebut tak jelas dan beberapa kali memejamkan matanya seperti sedang kebingungan. Di video itu, Lolly terdengar tengah menawarkan sebuah apartemen. Ia menjelaskan harga dan spesifikasi apartemen tersebut.


Video Lolly itu rupanya langsung mendapat banyak atensi dari masyarakat. Beragam komentar soal “ngefly” sampai mencurigai Lolly berhalusinasi karena efek mabuk tampak memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Tak sedikit pula netizen yang menandai akun Instagram Nikmir agar ibu tiga anak itu bisa melihat video sang putri. Pasalnya, banyak yang mengkhawatirkan kondisi Lolly. Beberapa netter yang peduli takut nantinya remaja 16 tahun itu terjerumus ke pergaulan yang salah.

3. Penyebab Akun Instagram Sandra Dewi Hilang Diduga Terkuak Usai Dicurigai Depresi

Photo-INFO

Instagram

Akun Instagram milik Sandra Dewi mendadak lenyap di tengah kasus korupsi timah yang tengah membelit sang suami, Harvey Moeis. Pendekar Hukum Pemberantas Korupsi (PHPK) lantas menyoroti kejanggalan di balik hilangkan akun Sandra.

Mereka menduga artis berdarah Tionghoa itu tengah depresi imbas banyaknya komentar buruk yang menerpa. Karena itu, Sandra diduga tak kuat dan memilih untuk menghilangkan akun Instagram miliknya.

Selain karena depresi, PHPK memaparkan beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab hilangnya akun Instagram Sandra. Pertama, akun Sandra bisa saja dihilangkan otomatis oleh Instagram karena adanya pelanggaran.

Penyebab lain yakni Sandra disebut memungkinkan untuk menghilangkan sendiri akun Instagram miliknya. Apalagi, ibu dua anak itu sudah membatasi kolom komentar Instagram-nya jauh sebelum akunnya lenyap.

4. Park Bo Ram Mantan Kekasih Seo In Guk Mendadak Meninggal

Photo-INFO

Naver

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Kamis (11/4) malam, media Korea mengabarkan bahwa penyanyi Park Bo Ram, yang merupakan mantan kekasih Seo In Guk mendadak meninggal dunia pada usia 30 tahun.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh agensi Bo Ram, XANADU Entertainment. "Kami di sini untuk berbagi berita sedih dan memilukan. Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April," ungkap agensi sang penyanyi.

"Seluruh artis dan eksekutif XANADU Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan penuh kesedihan. Yang lebih memilukan adalah kami harus menyampaikan berita mendadak ini kepada semua fans yang mendukung Park Bo Ram," imbuh agensi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait