Park Bo Ram Mantan Kekasih Seo In Guk Mendadak Meninggal
Naver
Selebriti

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment. Penyanyi berusia 30 tahun itu dikatakan tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Kamis (11/4) malam, media Korea mengabarkan bahwa penyanyi Park Bo Ram, yang merupakan mantan kekasih Seo In Guk mendadak meninggal dunia pada usia 30 tahun.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh agensi Bo Ram, XANADU Entertainment. "Kami di sini untuk berbagi berita sedih dan memilukan. Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April," ungkap agensi sang penyanyi.

"Seluruh artis dan eksekutif XANADU Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan penuh kesedihan. Yang lebih memilukan adalah kami harus menyampaikan berita mendadak ini kepada semua fans yang mendukung Park Bo Ram," imbuh agensi.

Menurut agensi Bo Ram, pemakaman akan dilaksanakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan. "Sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang agar beliau bisa beristirahat dengan tenang," sambung agensi.


Kabar duka ini cukup membuat netizen Korea Selatan syok. "Apa? Dia orang yang menyanyikan 'Beautiful' kan? Ah itu dia[sic!]," tulis seorang netizen. "Ah tunggu sebentar... Aku terdiam... ini sangat mengejutkan.. dia masih terlalu muda?[sic!]," tambah yang lain.

"Apakah ini nyata..?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia baru saja merilis sebuah lagu belum lama ini bukan....?[sic!]," imbuh lainnya. "Masih sangat muda, oh tidak. Belasungkawa untuk keluarganya dan semoga dia beristirahat dalam damai[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Bo Ram merupakan penyanyi yang pernah berkompetisi di "Superstar K2" dan sukses menempati Top 8. Penyanyi kelahiran tahun 1994 itu debut pada tahun 2014 dan telah merilis banyak lagu hits, termasuk "Beautiful", "Celepretty", dan "Sorry".

Bo Ram dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan In Guk pada Desember 2017 lalu. Kedekatan pasangan beda usia 7 tahun itu diawali karena mereka sama-sama mantan peserta "Superstar K", meskipun beda season. Namun, mereka dikonfirmasi sudah putus pada Mei 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru