*/
 
 
'Lovely Runner' Episode 1-4 Recap: Kim Hye Yoon Time Travel demi Selamatkan Byeon Woo Seok
tvN
TV

'Lovely Runner' juga telah memperlihatkan adegan ciuman Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Sun Jae ternyata sudah lebih dulu jatuh cinta kepada Im Sol.

WowKeren - "Lovely Runner" kini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Dalam dua pekan penayangan itu, Im Sol (Kim Hye Yoon) tanpa sadar melakukan time travel (perjalanan waktu) ke masa lalu demi menyelamatkan nyawa Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

[SPOILER ALERT!]

"Lovely Runner" episode perdana memperlihatkan Im Sol yang kehilangan semangat hidup usai mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak akan bisa berjalan seumur hidup. Namun, ia mendapat panggilan telepon dari grup Eclipse yang baru saja debut.

Im Sol awalnya marah-marah, tetapi hatinya luluh karena kalimat penyemangat yang diucapkan Sun Jae. Semangat hidup Im Sol kembali dan wanita itu menjadi penggemar berat Sun Jae. Im Sol juga tidak sengaja bertemu langsung dengan Sun Jae di jembatan sungai Han.

Namun, kebahagiaan Im Sol hancur seketika ketika mendengar kalau Sun Jae diduga karena bunuh diri. Im Sol berusaha keras ke rumah sakit, tetapi ia mengalami insiden yang membuatnya jatuh ke sungai. Im Sol menangis keras saat mendengar kalau Sun Jae telah meninggal.

Di sela tangisannya, Im Sol mendadak kembali ke masa lalu tahun 2008. Karena berpikir dirinya sedang bermimpi, wanita itu bergegas berlari menuju sekolah Sun Jae dan memeluk pria itu. Namun, Im Sol akhirnya menyadari kalau dirinya melakukan time travelling.

"Lovely Runner" episode kedua menunjukkan Im Sol yang bertekat membuat Sun Jae tidak mengalami kematian seperti di masa depan. Im Sol terang-terangan mengatakan kalau Sun Jae akan mengalami cedera parah jika tetap bertanding renang.

Namun, waktu mendadak berhenti ketika Im Sol mengatakan kejadian di masa depan. Wanita itu akhirnya berpura-pura menjadi nenek pendeta untuk melarang Sun Jae bertanding renang. Akan tetapi, Sun Jae justru salah paham dan berpikir Im Sol sengaja mengolok-olok dirinya.

Dalam perjalanan pulang usai bertengkar dengan Sun Jae, Im Sol hampir saja ditabrak mobil ketika menyeberang jalan. Untungnya, Sun Jae datang tepat waktu untuk menyelematkannya. Im Sol pun langsung ambruk dalam pelukan Sun Jae.

Penutup episode kedua "Lovely Runner" memperlihatkan bagaimana Sun Jae yang sudah lebih dulu jatuh cinta pada Im Sol. Pria itu diam-diam menunjukkan rasa sukanya kepada Im Sol. Namun, Im Sol sama sekali tidak sadar karena fokus menyelamatkan Sun Jae.


\'Lovely Runner\' Episode 1-4 Recap: Kim Hye Yoon Time Travel demi Selamatkan Byeon Woo Seok

Source: Naver

"Lovely Runner" episode ketiga menunjukkan Sun Jae yang memenangkan perlombaan renang. Pria itu berniat menyatakan rasa cintanya kepada Im Sol. Namun, Sun Jae tidak pernah menemukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Sun Jae yang dibawa ke rumah sakit karena cedera bahunya semakin parah. Pria itu diminta untuk melakukan operasi lagi. Sun Jae kemungkinan tidak akan bisa lagi menjadi atlet renang karena kondisi itu.

Sun Jae pulang ke rumah dan mengatakan kepada ayahnya kalau dia ingin berhenti menjadi perenang. Namun, ayah Sun Jae salah paham mengira putranya berniat menyia-nyiakan bakatnya. Setelah tahu kondisi asli Sun Jae, ayahnya menangis dan merasa bersalah.

Sun Jae pun mulai menjalani perawatan dan Im Sol memperhatikannya dari jauh. Adegan lantas memperlihatkan Im Sol yang mengikuti Sun Jae ke kolam renang. Im Sol mabuk dan Sun Jae menyatakan rasa cintanya. Pasangan itu juga akhirnya berciuman.

Namun karena mabuk, Im Sol tidak mengingat pernyataan cinta dan ciuman dari Sun Jae. Jiwa Im Sol kembali ke tahun 2023, sedangkan jiwa aslinya di tahun 2008 kembali. Im Sol dengan jiwa aslinya menerima pernyataan cinta dari Kim Tae Sung (Song Geon Hee).

"Lovely Runner" episode keempat menunjukkan tahun 2023 ketika Sun Jae masih hidup dan bertemu dengan Im Sol di jembatan usai konser grupnya. Im Sol sama sekali tidak mengingat Sun Jae, sedangkan pria itu tampak masih mencintai Im Sol.

Adegan lantas menunjukkan Im Sol yang terbangun di rumah sakit usai kematian Sun Jae. Im Sol dikunjungi oleh polisi karena menemukan potretnya bersama Sun Jae di kamar hotel pria itu. Im Sol syok karena menyadari masa depan telah berubah.

Im Sol mencoba kembali ke masa lalu dan berhasil. Namun, wanita itu kaget karena jiwanya di tahun 2008 justru bersikap dingin kepada Sun Jae. Im Sol pun mencoba mendekati lagi Sun Jae dan kembali bersikap dingin pada Tae Sung.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Im Sol yang bergegas mencari Sun Jae setelah tahu pria itu kemungkinan ikut audisi idol. Namun, Im Sol justru menyasar sampai ke pemberhentian terakhir bus. Wanita itu juga secara tidak terduga bertemu pria yang mabuk.

Untungnya, Sun Jae yang memang sedang mencari keberadaan Im Sol datang tepat waktu. Im Sol terjatuh dari atas jembatan dan Sun Jae langsung melompat untuk menolongnya. Setelah mereka berhasil selamat ke tepi sungai, Im Sol mengingat kalau Sun Jae lah yang dulu menyelamatkan nyawanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait