*/
 
 
Lisa BLACKPINK Pernah Pamerkan Interior Rumah Baru di Beverly Hills Seharga 4 Juta USD
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK terungkap telah menjadi pemilik baru rumah mewah di Beverly Hills, California. Sebelumnya, Lisa pernah menunjukkan interior rumah barunya itu di medsos.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menjadi pemilik baru sebuah rumah mewah di Beverly Hills, California. Pelantun “MONEY” itu rupanya pernah memamerkan interior rumah yang dibeli senilai puluhan miliar rupiah tersebut.

Pada Selasa (16/4), Lisa dilaporkan telah mengakuisisi rumah senilai 4 juta USD (sekitar Rp64,9 juta) oleh situs listing real estate mewah internasional. Ia membeli sebuah rumah bergaya manor di lingkungan elit Beverly Hills.

Lisa BLACKPINK Pernah Pamerkan Interior Rumah Baru di Beverly Hills Seharga 4 Juta USD

Source: X

Sebagai detailnya, Lisa sudah teken kesepakatan pembelian pada Maret 2024. Menurut laporan, rumah itu baru selesai direnovasi.”

Berdasarkan keterangan agennya, rumah baru Lisa mempunyai vibe magis seperti di negeri dongeng. Meskipun sudah direnovasi, vibe seolah hidup di abad-abad sebelumnya masih terpancar dari rumah tersebut.

Lisa BLACKPINK Pernah Pamerkan Interior Rumah Baru di Beverly Hills Seharga 4 Juta USD

Source: X


Rumah Lisa di AS itu mempunyai luas total 314 meter persegi. Bangunan itu terdiri dari empat kamar tidur, atap genteng tanah liat, alntai batu, dan langit-langit dengan kubah kayu.

Sebelumnya, Lisa rupanya sudah spill interior rumah barunya di sebuah Instagram Story. Sosok yang diduga pacar CEO TAG Heuer, Frederic Arnault, itu memposting foto sedang berada di depan pintu kayu besar dengan ukiran identik dengan yang ada di rumah itu.

"Kalian cepat sekali sadar soal hal seperti ini," kata salah satu netizen. "Aku bahkan lebih kaget karena orang-orang menyadari ini," sahut netizen lain. "Detektif Lili selalu terdepan," imbuh yang lain.

"Wow yaaa, Lisa cewek kaya kita," komentar seorang netizen. "Itu benar karena rumah rolison dan orang yang merenovasinya mengikuti lisa di instagram," sambung netizen yang lain. "Mengetahui tentang rumah itu adalah satu hal (umumnya para selebritis), tetapi mengetahui dengan tepat kapan tepatnya dia ada di rumah adalah hal lain. kalian semua CEPAT," ujar lainnya.

Sementara itu, Lisa belum lama ini diduga akan berpindah haluan dari jadi duta CELINE ke Louis Vuitton. Dugaan ini diperkuat dengan kedatangannya di fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Sama seperti Jennie dan Jisoo, Lisa membuka agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya. Setelah mengumumkan LLOUD sebagai agensi sendiri, Lisa disibukkan dengan syuting "The White Lotus".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait