Karina aespa Banjir Pujian kala Kepergok Beri Fans Cilik Perlakuan Manis
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Kepribadian Karina aespa baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Dalam vlog YouTube aespa yang tayang pada Rabu (17/4), Karina secara mengejutkan melakukan hal tidak terduga.

WowKeren - Kepribadian Karina aespa baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Dalam vlog YouTube aespa yang tayang pada Rabu (17/4), ia terlihat sibuk mengambil foto di salah satu sudut jalan London. Namun, salah seorang MY (sebutan fans aespa) cilik tiba-tiba datang melihatnya.

Karina pun menyadari keberadaan keluarga fans itu. Ia lantas melambaikan tangan dan menyapa mereka. Mantan kekasih Lee Jae Wook itu tampak tersentuh karena memiliki fans yang masih kecil. "Aku tersentuh," ujar Karina singkat seraya memegang dadanya.

Secara tiba-tiba, Karina melakukan hal tidak terduga. Ia diam-diam mencari sesuatu untuk diberikan kepada MY cilik itu. "Apakah aku punya sesuatu untuk diberikan kepadanya?" ujar Karina seraya mengobok-obok isi tas miliknya.


Dengan sedikit berlari, Karina kemudian menghampiri fans cilik itu. Ia memberikan hadiah yang diambil dari dompetnya langsung. Ibu fans Karina pun ikut semringah saat sang anak mendapat hadiah tersebut.

Usai memberikan hadiah, Karina terus tersenyum dan melambaikan tangan kepada fans itu sambil berjalan pergi. Sikap Karina yang super ramah sontak menyita perhatian netizen. Banyak pujian yang diberikan untuk gadis kelahiran 11 April 2000 itu.

"Karina memberikan hadiah kepada gadis kecil itu karena dia mengenali dan berbicara dengannya dengan berani; TIDAK ADA IDOLA LAIN YANG PEDULI DENGAN PENGGEMAR SEBAGAIMANA KARINA!" komentar salah satu netizen. "Aku bersumpah Karina adalah manusia tercantik yang pernah ada," balas netizen lain. "Ahh jiwa dan kepribadian Karina sangat cantik, aku senang bisa melihatnya sepanjang hari, dia sangat menyenangkan," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, Karina tampak menikmati perjalanannya selama berada di London. Ia menyusuri berbagai tempat menarik, termasuk menyaksikan jam Big Ben yang ada di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru