Han So Hee Disebut Makin Cantik setelah Jadi Jomblo
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Unggahan Instagram terbaru Han So Hee pada Kamis (18/4) rupanya membius mata netizen. Banyak netizen yang terkesima dengan visual So Hee yang dinilai makin terlihat cantik memesona.

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru Han So Hee pada Kamis (18/4) rupanya membius mata netizen. Kolom komentar unggahan bintang drama "Nevertheless" itu bahkan dibanjiri pujian. Pasalnya, So Hee diklaim makin terlihat cantik setelah putus dari Ryu Jun Yeol.

Di bagian slide pertama unggahannya, So Hee tampil kasual dengan kaus putih yang dipadukan dengan kemeja kotak yang dililitkan di bagian pinggang. Dengan tatapan mata sayu, ia berpose di depan kamera. Bunga putih yang ada di dekat wajah cantiknya pun semakin menambah estetik potret tersebut.

Selanjutnya, So Hee mulai memamerkan produk sepatu dari brand ternama yang dibintanginya. Bak model papan atas, gadis kelahiran 18 November 1994 ini melakukan berbagai pose.

So Hee bahkan tidak segan untuk berfoto bersama beberapa pria yang diduga adalah fans. Setelah itu, ia kembali memamerkan beberapa potret lainnya.


Hanya dalam waktu singkat, unggahan So Hee banjir komentar netizen. Banyak netizen Tanah Air yang terkesima dan memberikan respons positif atas unggahan tersebut. Ia bahkan ramai dipuji cantik usai jadi jomblo.

"Pesona jomblo emang ga main2 ya [sic!]," komentar pemilik akun @alfh***wt. "Woyy cantik amat sih 😭😭✨ [sic!]," balas akun @whoos***roow. "Cantik amayyy mbak sohee🔥 [sic!]," sahut akun @fadila***njani. "Biasalah mantan kalo putus emang glow up nya gamain main🙌 [sic!]," tambah akun @firm***erdi13.

Sebelumnya, kisah asmara So Hee dan Jun Yeol memang menjadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan berkencan usai kepergok terlihat bersama di Hawaii. Namun, hubungan mereka menghadapi kesulitan karena diterpa rumor orang ketiga. So Hee ramai dituding sebagai orang ketiga antara Jun Yeol dan mantan kekasihnya, Hyeri Girl's Day.

Hyeri sendiri diketahui sudah putus dari Jun Yeol sejak 2023 lalu. Perpisahan pasangan yang dipertemukan dalam “Reply 1988” setelah lebih dari 6 tahun pacaran kala itu menghebohkan publik.

Kini, hubungan So Hee dan Jun Yeol telah kandas setelah berkencan selama dua minggu. So Hee pun memilih bangkit dan berkarya. Ia akan segera merilis serial Netflix terbarunya yang berjudul "Gyeongseong Creature Season 2" dan film "Snowfall" yang disutradarai oleh Sok K Yoon pada paruh kedua tahun ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait