Wonhee ILLIT Ternyata Diincar Sebagai Model Pocari Sweat Sejak Ikuti ‘R U Next?’
Selebriti

Wonhee ILLIT telah diumumkan sebagai model baru untuk minuman isotonik terkenal, Pocari Sweat. Untuk kontrak iklan pertamanya ini, Wonhee sudah diincar sejak sebelum debut.

WowKeren - Setelah sempat diduga-duga, Wonhee ILLIT akhirnya diumumkan sebagai model baru untuk minuman isotonik terkenal. Mendapatkan kontrak iklan tak lama sejak debut, Wonhee pun jadi perbincangan di forum online.

Pada Kamis (18/4), Donga Otsuka mengumumkan bahwa Wonhee telah terpilih sebagai model baru Pocari Sweat. Perusahaan tersebut menunjukan Wonhee karena idol kelahiran 2007 itu mempunyai pesona polos dan menyegarkan seperti imej produk.

Dalam laporan tersebut, Donga Otsuka juga mengungkapkan bahwa perusahaan sudah menjadikan Wonhee kandidat sejak sebelum debut. Lebih tepatnya ketika Wonhee menjadi peserta “R U Next?” pada akhir 2023 lalu.

Wonhee ILLIT Ternyata Diincar Sebagai Model Pocari Sweat Sejak Ikuti ‘R U Next?’

Source: instiz

Ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Wonhee karena para model Pocari Sweat sebelumnya seperti Han Ji Min, Park Shin Hye, hingga TWICE juga mendulang kesuksesan besar. Apalagi, debut “adik” ENHYPEN kali ini tergolong sukses.


Pihak Pocari Sweat mengatakan, “Kami memilih Wonhee dari ILLIT, yang memiliki berbagai pesona, untuk mengekspresikan warna biru Pocari Sweat yang murni dan jernih.”

Sebelum diumumkan, Pocari Sweat telah memberikan petunjuk soal model baru yang merupakan member girl grup. Mereka menggunakan kata “Menyegarkan” dan “Putri Maknae” pada poster menjelang pengumuman yang menunjukkan siluet mirip Wonhee saat mengikuti survival “R U Next?”.

Atas terpilihnya Wonhee, banyak netizen tidak menyangka. Meskipun demikian, mereka setuju bahwa imej Wonhee sangat cocok sebagai model minuman tersebut.

"Wah dia sudah punya CF solo? Tapi itu sangat cocok untuknya," kata salah satu netizen. "Imejnya cocok banget," sahut netizen lain. "Cocok untuknya tapi aku tidak percaya dia sudah memiliki CF solonya," imbuh yang lain.

"Jadi bukan CF grup tapi CF solo ya," komentar seorang netizen. "Dia sangat cocok dengan itu," sambung netizen yang lain. "Pocari sweat juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengincarnya bahkan sebelum debut gelap dan dia adalah salah satu kandidat teratas untuk posisi model baru sejak saat itu, jadi...," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait