HyunA Tanggapi Respons Negatif Pacari Yong Jun Hyung yang Dituduh Predator Seksual
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA membicarakan hubungan publiknya dengan Yong Jun Hyung yang ditentang oleh beberapa pihak karena eks member Highlight itu sempat terseret kasus Jung Joon Young.

WowKeren - HyunA menanggapi respons negatif soal hubungannya dengan Yong Jun Hyung eks Highlight. Sejak mengumumkan kencan dan menjalin hubungan publik, HyunA kerap disebut pacaran dengan predator seksual.

Pada Kamis (18/4), HyunA menjadi tamu di program YouTube “Jo Hyun Ah’s Thursday Night”. Pelantun “Red” itu menjadikan kesempatan tersebut untuk menjawab pertanyaan seputar hubungannya.

Belum apa-apa, HyunA sudah diberondong pertanyaan dari Hyun Ah tentang hubungan publik yang menuai kontroversi tersebut. Ia juga secara tersirat mendapatkan pertanyaan soal respons negatif yang disebut MC sebagai “perhatian”.

“Kapan kamu kencan? Apakah kamu punya tempat untuk pergi? Bukankah orang-orang terlalu sering memperhatikanmu?” tanya Hyun Ah.

“Aku tidak peduli,” jawab HyunA.

Sebagai informasi, HyunA dikencam karena pacaran dengan Jun Hyung yang sempat terlibat kasus kamera tersembunyi dan pemerkosaan Jung Joon Young. Meskipun Jun Hyung dinyatakan tidak bersalah, opini publik soal rapper itu belum berubah dan masih dicap sebagai predator seksual.

Lebih lanjut, HyunA justru bersyukur bertemu dengan kekasihnya saat ini. Dengan semua respons negatif, ia memilih untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting.


“Kencan? Itu sangat bagus. Aku bersyukur bertemu dengan seseorang yang memberiku keberanian dalam melakukan pekerjaanku. Sejujurnya, pandangan orang lain terhadap aku memang mengganggu, bukan? Ketika aku merasa terganggu dan fokus pada hal-hal itu, aku pikir ada saatnya saya kehilangan nilai kebahagiaanku. Jadi daripada melakukan itu, aku fokus pada saat ini,” ungkap HyunA.

Kemudian, ia melanjutkan, “Salah satu tip bagus yang perlu kuketahui adalah 'hari esok yang lebih baik daripada hari ini'. Menghabiskan hari esok lebih baik dari hari ini… Aku pikir tidak ada hal yang lebih membahagiakan dari itu.”

Dengan jawaban demikian, HyunA artinya lebih fokus ke masa depannya dengan Jun Hyung daripada masa lalu. Ia juga telah mengurangi intensitas penggunaan media sosial yang berisi banyak komentar jahat soal mereka.

”Aku tidak terguncang oleh komentar jahat kecil atau besar. Saat ini, aku keluar dari Instagram. Aku jarang menggunakannya. Aku benar-benar minta maaf kepada penggemarku. Tapi sekarang, aku harus melakukannya. Aku juga membuat saluran lain, cara kita bisa berkomunikasi sendiri,” bebernya.

Di sisi lain, video Hyun Ah bersama Hyuna ini dibanjiri komentar negatif dari netizen. Mereka merasa bahwa menonton video ini sama saja mendukung pelaku kekerasan seksual.

"Apakah tidak ada orang lain yang bisa diundang? Ini tidak benar," kata salah satu netizen. "Aku berhenti berlangganan. Hanya dengan mengundang tamu itu, rasanya seperti mendukung hubungan mereka," sahut netizen lain. "Kuharap mereka pacarannya diam-diam saja," imbuh yang lain.

"MC Jo Hyun Ah, yang mengundang tamu yang berkencan dengan pelaku kejahatan seksual dan mengagungkannya," komentar seorang netizen. "Aku secara moral tidak memahami hal ini," sambung netizen yang lain. "Aku tidak percaya HyunA berkencan dengan teman Jung Joon Young, Yong Jun Hyung," ujar lainnya.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung memutuskan menjalin hubungan secara publik sejak Januari 2024 lalu. Keduanya sudah mengenal lama dan sempat berkolaborasi di awal debut HyunA sebagai penyanyi solo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru