Kondisi Kim Sae Ron saat Latihan Jadi Alasan Mundur dari Drama 'Dongchimi'
SPOTV NEWS
Selebriti

Setelah sempat simpang siur, alasan sebenarnya Kim Sae Ron mundur dari pertunjukan drama ‘Dongchimi’ diungkap oleh tim produksi secara lebih mendetail.

WowKeren - Menyusul kabar pengunduran diri yang sempat simpang siur, Kim Sae Ron dipastikan tidak jadi tampil karena kesehatannya. Hal ini disampaikan oleh tim produksi drama “Dongchimi”, yang sebelumnya akan jadi ajang comeback sang aktris setelah hiatus akibat menyetir saat mabuk (DUI).

Pada Kamis (18/4), tim produksi “Dongchimi” merilis pernyataan tambahan soal keluarnya Sae Ron dari jajaran pemain. Mereka memastikan bahwa keputusan sang aktris bukan karena takut menghadapi opini publik.

“Tim produksi memutuskan untuk tidak melanjutkan produksi drama dengan Kim Sae Ron karena kondisi fisiknya. Ia memiliki stamina yang lemah sehingga kami telah mendiskusikan apakah ia akan melanjutkan bersama kami atau tidak,” terang pejabat drama tersebut.

Setelah melihat kondisi Sae Ron saat latihan, mereka memutuskan untuk berhenti. Stamina sang aktris yang lemah tidak memungkinkan dia untuk terus tampil dalam pertunjukan yang menuntut penampilan live tersebut.

“Kami mengambil keputusan akhir kemarin (17 April). Kami berharap tidak ada lagi artikel spekulatif mengenai masalah ini,” tambah mereka.

Menurut pejabat “Dongchimi”, Sae Ron telah berusaha keras untuk berlatih dan membangun chemistry dengan ikut retret bersama pemain lain. Itulah mengapa mereka menyayangkan fakta bahwa aktris kelahiran 2000 itu tidak lanjut bekerja sama dengan mereka.


“Aktris (Kim Sae Ron) benar-benar berusaha keras. Sangat disayangkan dia tidak dapat melanjutkan bersama kami karena kesehatannya,” imbuh tim produksi.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar mengenai alasan Sae Ron mundur dari drama itu sangat berbeda dari penjelasan tim terkait. Disebutkan bahwa sang aktris merasakan beban opini publik terhadap kontroversi-kontroversi yang melibatkan dirinya.

“Kim Sae Ron diam-diam mempersiapkan comeback-nya dan berlatih dengan rajin. Namun beban opini publik, dia secara sukarela menarik diri dari produksi setelah berdiskusi,” ungkap ordal melalui SPOTV News.

Sementara itu, Sae Ron telah menghebohkan internet dengan postingan foto dirinya bersama Kim Soo Hyun melalui Instagram Story akun pribadinya. Rilisan foto di mana mereka berpose mesara pun menimbulkan dugaan bahwa aktor yang sempat satu agensi di GOLD MEDALIST itu berkencan.

Terkait masalah ini, GOLD MEDALIST membantah bahwa Soo Hyun memiliki hubungan khusus dengan Sae Ron. Agensi itu menyatakan bahwa foto mereka diambil saat keduanya masih satu agensi, tetapi tidak ada indikasi apa pun ke arah hubungan romantis.

Saat ini, Sae Ron tengah jauh dari aktivitas hiburan lantaran menyetir sambil mabuk (DUI) dan dinyatakan bersalah. Karena kerusakan yang dialami, ia harus membayar uang ganti rugi yang tidak sedikit.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sae Ron bekerja sebagai pelatih akting usai pernah menjadi pegawai restoran. Ia juga diduga akan kembali ke dunia akting secara perlahan-lahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru