Ahreum eks T-Ara Dicurigai Putus di Tengah Jerat Tuduhan Penipuan dan Judi
Instagram/areum0ju
Selebriti

Setelah membuat kehebohan akhir-akhir ini, Ahreum eks T-Ara kabarnya sudah putus dari pacar yang sempat dia bela mati-matian. Beberapa waktu lalu, mantan idol itu melakukan percobaan mengakhiri hidup

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ahreum eks T-Ara. Sudah berencana menikah dengan pacar barunya, mantan idol itu malah digosipkan putus bersamaan dengan jerat tuduhan penipuan dan judi ilegal.

Pada Jumat (19/4), outlet media SPOTV News melaporkan bahwa Ahreum telah putus dari Seo. Kini, pemilik nama Lee Ahreum itu telah memilih jalannya sendiri.

Beberapa bulan terakhir, Ahreum telah membuat kegaduhan setelah mengumumkan perceraian sekaligus rencana menikahi pacar barunya pada Desember 2023. Saat mengungkap gugatan cerai kepada suaminya, ia pun menunjukkan foto dirinya dan sang kekasih.

“Kami akan mendaftarkan pernikahan kami segera setelah gugatan selesai,” kata Ahreum pada saat itu.

Baru-baru ini, Ahreum bersama Seo diduga telah menipu 10 orang dengan total kerugian 40 juta won (sekitar Rp468 juta). 10 orang terduga korban itu terdiri dari kenalan dan penggemar.

Selain itu, Ahreum juga dicurigai telah meminjam sejumlah besar uang. Perempuan kelahiran 1994 itu diduga meminjam uang karena melakukan perjudian olahraga. Akan tetapi, ia telah membantah tuduhan itu dan mengklaim bahwa permintaan uang via DM Instagram dilakukan oleh hacker.


Seiring dengan munculnya tuduhan itu, Ahreum diduga terlibat konflik dengan Seo dan skalanya semakin membesar. Pada saat berulang tahun, Arheum membuat pengakuan yang mengantar spekulasi orang-orang pada dugaan putus.

“Aku sangat ingin bertemu (anak-anak). Jika aku menggendong anak-anak di pelukanku, semua akan kembali pada semestinya,” ujar Ahreum.

Sementara itu, Ahreum telah debut sebagai streamer atau BJ di Afreeca TV. Saat membuat siaran pertamanya, ia mengklarifikasi beberapa hal terkait penipuan dan kondisi anak-anaknya.

Saat ini, Ahreum menempatkan anak-anaknya di fasilitas perlindungan milik Kantor Seocho-gu. Seperti diketahui, anak-anak Ahreum diduga menjadi korban kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya.

“Karena laporanku terhadap mantan suamiku atas kekerasan anak, pihak berwajib telah melakukan intervensi untuk memastikan keselamatan anak-anak. Meskipun aku sudah berusaha, aku hanya bisa menerima foto mereka sesekali,” kata Ahreum.

Dalam siaran itu, Ahreum bahkan mengaku hamil. Sehingga perlu dinantikan perkembangan kabar putusnya Ahreum ini.

Sebelumnya pada 27 Maret lalu, Ahreum dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Sementara Ahreum dirawat, Dong Hoon mengungkap kabar soal kekasihnya sambil merespons beberapa DM dari penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru