Visual Go Yoon Jung Kepergok Syuting Ulang 'Resident Playbook' Curi Fokus
Instagram/maakorea
TV

'Resident Playbook' awalnya begitu dinantikan oleh penonton. Akan tetapi, tim produksi terpaksa menunda jadwal tayang karena ramai demo yang dilakukan para residen.

WowKeren - "Resident Playbook" dilaporkan harus menjalani proses syuting ulang karena naskahnya mengalami revisi. Baru-baru ini, potret Go Yoon Jung sedang syuting drama medis itu pun tersebar di media sosial. Warganet langsung tercuri fokusnya akan visual sang aktris.

Dalam potret itu, Yoon Jung tampak memakai outfit kasual yakni jaket hitam dan celana lengan panjang. Wanita itu juga tampak mengenakan tas selempang. Yoon Jung pun terlihat menguncir rambutnya, meskipun wajahnya masih sedikit tertutupi poni.

Potret Yoon Jung ini langsung menarik perhatian warganet karena sang aktris terlihat begitu memesona, padahal kostum yang dipakai terbilang biasa saja. Ditambah lagi, Yoon Jung juga tidak sedang memakai outfit ala dokter di rumah sakit.

"Dia tuh cantik banget pdhl suka kaya kurang darah pucet bgt tapi cantik banget[sic!]," tulis seorang warganet. "Mau kualitas kameranya 144p pun dia tetep cantik paripurna weh[sic!]," tambah yang lain. "Cantiknya berlebihan banget gilakk[sic!]," sahut warganet lainnya.


Visual Go Yoon Jung Kepergok Syuting Ulang \'Resident Playbook\' Curi Fokus

Source: X

"Candidnya dia itu bener bener makin cantik paraahhh[sic!]," imbuh lainnya. "WEKUUUU SKSKKSKS CANTIK BGT CAKEP BGT BIDADARI MASYAALLAH[sic!]," lanjut warganet lain. "Dari jauh ngeblur pun ttp keliatan cantik paripurna[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Resident Playbook" akan menunjukkan kehidupan yang intens, tetapi menyentuh hati dari para residen OB-GYN yang belajar dan bekerja di Jongno Yulje Medical Center. Drama ini sebenarnya merupakan spin-off dari serial populer "Hospital Playlist".

"Resident Playbook" awalnya begitu dinantikan oleh penonton. Akan tetapi, tim produksi terpaksa menunda jadwal tayang karena ramai demo yang dilakukan para residen dari berbagai rumah sakit di Korea Selatan terkait kebijakan pemerintah.

Penayangan "Resident Playbook" dikhawatirkan bisa mengubah imej para residen yang sebenarnya sedang mengabaikan tanggung jawab mereka di rumah sakit. Hingga kini, belum diumumkan kapan drama ini akan ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru