Dua Anak Isa Bajaj Jadi Saksi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Sang Putri
Instagram /isa_bajaj
Selebriti

Isa Bajaj mengaku telah melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialami sang putri ke Polres Magetan. Ia berharap agar kejadian ini segera menemukan titik terang dan pelaku menunjukkan iktikad baik.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh putri Isa Bajaj, C, menyita perhatian publik. Banyak rekan-rekan selebriti yang bersimpati dan memberikan dukungan untuk Isa.

Setelah mengungkap kondisi terbaru sang putri, Isa mengaku telah melaporkan kejadian yang dialami sang putri ke Polres Magetan.

Pihak kepolisian pun sudah melakukan olah TKP pada Jumat (19/4). Kedua anak Isa lainnya, M dan B, menjadi saksi terkait kasus tersebut.

"Sy nyonya dan C**** sedang bikin laporan. M**** dan B** juga dimintai keterangan karena di lokasi kejadian. Mohon pengertiannya [sic!]," ungkap Isa melalui unggahan InstaStory pribadinya baru-baru ini. "Kita kembali ke tkp ke 2 kali nya membantu memberi keterangan kepada pihak kepolisian dan good news C**** mau pipis setelah kejadian sblm maghrib barusan pippis walau sambil nangis kesakitan [sic!]."


Isa Bajaj Laporkan Kasus Dugaan Penganiayaan Anak

InstaStory

Di unggahan berikutnya, Isa kembali menjelaskan tentang olah TKP kejadian. Isa berharap agar kejadian ini segera menemukan titik terang.

"Barusan selesai olah TKP ya gaes. Semua sudah saya lakukan dari pemeriksaan C**** ke dokter, M***** B*** C**** dimintai keterangan dan olah TKP. Semoga segera ada titik temu adaapa dan kenapa sampai terjadi kepada C**** [sic!]," lanjut Isa. "Semoga C**** tidak trauma dan luka nya segera pulih dan tidak menyebabkan apapun kedepannya [sic!]."

Di akhir unggahannya, Isa berharap agar pelaku memberikan iktikad baik. "Dan semoga yg terduga kontak fisik sm C**** segera ketemu atai beretikad baik menyelesaikan permasalah ini. Terima kasih segala perhatian dan supportnya [sic!]," tandas Isa.

Langkah Isa pun mendapat dukungan dari netizen. Rasa simpati dan doa terbaik hingga kini ramai membanjiri unggahan Instagram milik Isa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait