Cha Eunwoo Asyik Main Games meski Kepanasan di Fancon 'Mystery Elevator' Jakarta
Instagram /eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo kembali menyapa fans Indonesia lewat fancon bertajuk 'Just One 10 Minute Mystery Elevator' yang digelar super meriah pada Sabtu (20/4) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

WowKeren - Cha Eunwoo kembali menyapa fans Indonesia lewat fancon bertajuk "Just One 10 Minute Mystery Elevator" pada Sabtu (20/4) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Penampilan Eunwoo tampak enerjik saat membawakan lagu "10 Minutes". Visualnya pun tampak menawan dengan balutan jas dan celana warna hitam.

Usai menyanyikan dua lagu sebagai pembuka fan concert, Eunwoo mulai menyapa fans. Meskipun terlihat lelah dan mulai kepanasan, ia tetap tersenyum sambil sesekali melambaikan tangan.

"Apa kabar? Saya Cha Eun-woo! Selamat datang di ‘Mystery Elevator’!" kata Eunwoo. Tidak hanya bernyanyi, Eunwoo juga bermain games dan berbincang santai dengan penggemar. Ia melakukan beberapa games, mulai dari tantangan menirukan emoji, membuat rasi bintang, hingga melemparkan bola ke arah fans.

Di salah satu segmen, Eunwoo menyempatkan diri untuk membawakan lagu "As Long as You Love Me" yang dipopulerkan oleh Backstreet Boys. Member ASTRO itu tampak bernyanyi dengan penuh penghayatan.


Setelah tampil di atas panggung selama beberapa saat, Eunwoo kembali mengaku kepanasan. Ia terus mengelap keringat di wajahnya. Walaupun kepanasan, Eunwoo mengaku senang bisa kembali ke Jakarta.

"Panas sekali ya," kata Eunwoo dibalas teriakan heboh penggemarnya. "Kali ini lebih spesial, karena ini bukan fan meeting, tapi ini fan concert. Pasti banyak yang lebih spesial."

Di sela konser, Eunwoo tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans. Menariknya, para AROHA (sebutan fans) asal Indonesia ternyata juga memberikan kejutan untuk idola mereka.

Kejutan itu berupa cuplikan video Eunwoo diselipi dengan beberapa kolase sapaan fans. Para AROHA bahkan menyebut Astro sebagai agen perubahan. "Terima kasih sudah menginspirasi kami. Kamu adalah agen perubahan kami," ujar para fans di dalam cuplikan video tersebut.

Sementara itu, Eunwoo belum lama ini sempat membuat postingan spesial di Instagram Story miliknya untuk mengenang mendiang Moonbin. Unggahan ini khusus ditujukan untuk mendiang Moonbin yang baru saja muncul dalam single digital Jinjin berjudul "Fly". Lagu tersebut juga baru dirilis pada Jumat (19/4) kemarin sekaligus dengan video musiknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru