Cha Eunwoo dan Staf Tampil Serba Hitam saat OTW Jakarta Diduga untuk Kenang Moonbin
Instagram
Musik

Cha Eunwoo seolah ingin memberikan penghormatan kepada mendiang Moonbin sebelum menggelar fancon di Jakarta. Hal itu ditunjukkan Eunwoo lewat penampilannya saat di bandara.

WowKeren - Cha Eunwoo dijadwalkan akan menggelar fancon bertajuk "Just One 10 Minute Mystery Elevator" di Jakarta pada Sabtu (20/4) besok di Tennis Indoor Senayan pada pukul 19.00 WIB. Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, Eunwoo dan para staf agensi tampak berada di Bandara Internasional Incheon menuju Jakarta.

Yang menarik perhatian di sini adalah penampilan Eunwoo dan para staf. Mereka kompak mengenakan outfit serba hitam, tepat di 100 hari peringatan meninggalnya Moonbin ASTRO. Penggemar pun berspekulasi jika Eunwoo dan para staf sengaja tampil dalam balutan busana hitam untuk memberi penghormatan pada mendiang Moonbin.

Cha Eunwoo dan Staf Tampil Serba Hitam saat OTW Jakarta Diduga untuk Kenang Moonbin

Source: Starnews

Dalam foto-foto yang beredar, Eunwoo terlihat mengenakan pakaian kasual kaos, celana kain, serta jaket berwarna hitam. Penampilan idol kelahiran 1997 ini tampak begitu tertutup dengan tambahan masker dan kupluk berwarna senada.


Sementara para staf tampak berjalan beriringan dengan Eunwoo dengan gaya berpakaian yang tak jauh berbeda. Tak ayal kedatangan Eunwoo dan para staf agensi menjadi pusat perhatian di bandara.

Cha Eunwoo dan Staf Tampil Serba Hitam saat OTW Jakarta Diduga untuk Kenang Moonbin

Source: Instagram Story

Sebelum terlihat di bandara, Eunwoo sempat membuat postingan spesial di Instagram Story untuk mendiang Moonbin. Unggahan ini khusus ditujukan untuk mendiang Moonbin yang baru saja muncul dalam single digital Jinjin berjudul "Fly". Lagu tersebut juga baru dirilis pada hari ini sekaligus dengan video musiknya.

Pada unggahannya di Instagram Story, Eunwoo meninggalkan pesan haru untuk mendiang Moonbin. "Aku merindukanmu dan aku sangat mencintaimu," tulis Eunwoo mengiringi postingannya.

Tak lupa ia menandai akun Instagram Moonbin dan Jinjin, serta link video musik lagu "Fly". Eunwoo mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama menikmati karya terakhir dari Moonbin, sekaligus sebagai penebus rasa rindu kepada mendiang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru