*/
 
 
Ku Hye Sun Sakit Hati Gegara Dihina Terlalu Tua oleh Tim 'Boys Over Flowers'
SPOTV NEWS
TV

Hye Sun secara tidak terduga menguak pernah mendapat penolakan oleh tim produksi 'Boys Over Flowers'. Sang aktris bahkan berniat melepas perannya karena hinaan itu.

WowKeren - Ku Hye Sun menjadi bintang tamu di program ENA "Hype Boy Scout" pada Senin (22/4). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1984 ini mengenang pengalamannya membintangi "Boys Over Flowers" pada 2009 silam.

Hye Sun secara tidak terduga menguak pernah mendapat penolakan oleh tim produksi "Boys Over Flowers". "Menariknya, sebelum syuting 'Boys Over Flowers', aku menghadapi sedikit ketidaksetujuan dari tim produksi selama pertemuan pra-syuting kami," ujarnya.

Hye Sun bahkan mendapat hinaan terlalu tua untuk peran Geum Jan Di di "Boys Over Flowers". "Mereka (tim produksi) terus mengatakan kalau aku terlalu tua untuk peran tersebut. Padahal, aku berusia 24 tahun saat itu," tutur sang aktris.

"Mereka pada dasarnya mendiskusikan hal-hal yang bisa mereka katakan tepat di depanku," imbuhnya. Hye Sun pun membeberkan dirinya merasa sakit hati oleh komentar tim produksi. Hinaan itu juga menimbulkan dampak emosional yang mendalam pada dirinya.


Ku Hye Sun Sakit Hati Imbas Dihina Terlalu Tua oleh Tim Produksi \'Boys Over Flowers\'

Source: Naver

"Aku benar-benar terluka. Aku akhirnya mengatakan kepada mereka kalau aku akan pergi. Kata-kata saya adalah, 'Kalian tahu? Aku tidak membutuhkan peran ini. Jadi, aku akan pergi sekarang'. Setelahnya, aku bangkit dari tempat dudukku," curhatnya.

Saat Hye Sun hendak pergi, penulis naskah "Boys Over Flowers" mencegahnya. "Penulis mengulurkan tangan, menggenggam tanganku, dan berkata, 'Tunggu, karakter yang kami pikirkan untuk Geum Jan Di mirip denganmu.' Begitulah caraku menjadi Geum Jan Di," pungkasnya.

Di sisi lain, Hye Sun memulai kariernya di layar kaca sebagai model komersial untuk komputer pada tahun 2002. Sang aktris lantas melakukan debut aktingnya di sitkom MBC "Nonstop 5" pada 2004. Ia lantas terlibat dengan beberapa proyek drama.

Lalu pada 2009, perannya sebagai Jan Di di "Boys Over Flowers" melambungkan namanya ke popularitas yang luar biasa. Proyek itu menjadi salah satu drama terpanas pada masanya, tidak hanya dipuja di Korea, tetapi juga di banyak negara lain di seluruh dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait