*/
 
 
Min Hee Jin Sindir RIIZE dan TWS yang Dianggap Tiru NewJeans
X/RIIZE_official/TWS_PLEDIS/NewJeans_ADOR
Selebriti

Min Hee Jin tengah bersitegang dengan Bang Si Hyuk dan HYBE karena menganggap bahwa konsep NewJeans telah dijiplak banyak grup seperti RIIZE, TWS, dan ILLIT.

WowKeren - Setelah menuding ILLIT meniru NewJeans, Min Hee Jin menargetkan nama-nama lain. CEO ADOR itu menyebutkan bahwa RIIZE dan TWS juga menjiplak NewJeans.

Pada Selasa (23/4), Yonhap News merilis informasi baru tentang perseteruan CEO Min dan Bang Si Hyuk atau Bang PD yang berkembang menjadi masalah satu label. Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa hubungan CEO Min dan Bang PD merenggang karena wacana tentang grup baru. Padahal sebelumnya mereka berhubungan baik.

Selain itu, CEO Min juga mengklaim bahwa grup selain ILLIT juga telah menjiplak suara dan estetika NewJeans. Menurtunya, TWS dari Pledis Entertainment dan RIIZE dari SM Entertainment telah menjiplak girl grup bentukannya.

Pihak Yonhap News mengatakan, “Kami telah diberitahu bahwa dalam satu pertemuan dengan CEO Min Hee Jin, dia mengklaim bahwa ILLIT, TWS, dan RIIZE semuanya meniru NewJeans.”

Sehubungan dengan ini, CEO Min juga kecewa ketika TWS disebut sebagai “NewJeans versi laki-laki”. Menurutnya, jika ada yang seperti itu maka ia akan membentuknya sendiri.


Hingga pada akhirnya ILLIT debut, CEO Min semakin kecewa pada Bang PD. Karena sikapnya yang demikian, ia percaya bahwa HYBE berusaha menyingkirkannya karena ini.

Klaim Min Hee Jin ini langsung mengejutkan netizen. Apalagi, CEO Min juga menuding bahwa Bang PD mencuri idenya untuk membentuk BTS. Rupanya banyak yang tidak setuju dengan pemikiran itu karena TWIS mengikuti jejak SEVENTEEN (II) dan RIIZE jelas berasal dari agensi lain yang tidak ada hubungannya dengan masalah itu.

"Mengapa dia berbicara tentang idol dari agensi lain yang tidak ada hubungannya dengan dia?" kata salah satu netizen. "TWS hanya mencoba mengikuti jalan sukses Seventeen," sahut netizen lain. "Apakah semua grup K-pop meniru NewJeans?" imbuh yang lain.

"NewJeans adalah segalanya tentang K-pop," komentar seorang netizen. "Jika Lee Soo Man mengatakan dialah yang mendirikan K-pop dan semua orang menirunya, setidaknya aku akan mengakuinya," sambung netizen yang lain. "Jadi jika kamu tidak menyukai K-pop maka BTS, NewJeans, RIIZE, TWS dan ILLIT tidak akan debut, kan?!" ujar lainnya.

Di sisi lain, HYBE mengklaim telah menemukan bukti bahwa CEO Min sudah mengetik rencana melepaskan diri dari HYBE dengan membawa ADOR dan NewJeans.

Sebagai informasi, CEO Min ditunjuk dan didatangkan dari SM Entertainment setelah ADOR terbentuk. Ia menerima saham 20 persen bersama dewan direksi lain, dan 80 persen sisaanya adalah milik HYBE. Sehingga, aksinya berusaha memisahkan agensi disebut sebagai “kudeta”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait