*/
 
 
Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tolak Diwawancarai Media Pasca 'Queen of Tears' Tamat
tvN
TV

Proses syuting 'Queen of Tears' sebenarnya sudah berakhir sejak Februari 2024 lalu. Namun, para pemain utama masih harus menangani jadwal padat untuk mempromosikan drama.

WowKeren - "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Begitu drama tamat nanti, biasanya para pemain utama akan menjalani wawancara dengan media setempat. Namun, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menolak diwawancarai pasca berakhirnya drama.

Proses syuting "Queen of Tears" sebenarnya sudah berakhir sejak Februari 2024 lalu. Namun, para pemain utama masih harus menangani jadwal padat mulai dari promosi drama di berbagai platform hingga syuting iklan.

Seorang perwakilan agensi mengatakan kepada Star News, "Kami mendiskusikan pengaturan waktu untuk berbagi cerita di balik layar dengan pemirsa yang telah memberi kami begitu banyak cinta, tetapi sulit untuk melanjutkannya karena jadwalnya tidak sesuai."

Sebagai pemain utama, Soo Hyun tentu saja mendapatkan banyak tawaran wawancara dari berbagai media. Namun, pihak pemeran karakter Baek Hyun Woo itu sudah memutuskan untuk menolak tawaran tersebut karena tidak ada waktu.


Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tolak Diwawancarai Media Pasca Berakhirnya \'Queen of Tears\'
Source: Naver

Ji Won juga menolak melakukan wawancara dengan media setempat usai berakhirnya "Queen of Tears". Agensinya, HighZium Studio, memberitahu kalau sang aktris tidak akan melakukan wawancara karena alasan penjadwalan.

Dengan popularitas "Queen of Tears" yang meledak-ledak, para aktor yang terlibat menerima banyak perhatian. Meskipun, Ji Won dan Soo Hyun menolak diwawancarai media, tetapi pemain lainnya memiliki waktu luang untuk melakukannya.

Kim Kap Soo yang memerankan karakter Hong Man Dae, kabarnya sudah melakukan wawancara dengan media setempat. Selanjutnya, Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon juga diperkirakan akan melakukan wawancara sebelum dan sesudah drama berakhir.

Sementara itu, "Queen of Tears" diharapkan bisa melampaui rating "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. Drama itu sebenarnya sudah melampaui rating 20 persen sejak episode ke-12.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait