*/
 
 
Dita Karang, Hyoyeon SNSD & Bomi A Pink Pakai Baju Adat saat Syuting 'Pick Me Trip In Bali'
Instagram/__yoonbomi__/hyoyeon_x_x
TV

Bocoran syuting 'Pick Me Trip In Bali' memperlihatkan Bomi cs kompak mengenakan baju adat ditemani para pemangku adat dan penari lokal. Menurut warganet, ayah Dita pun ada di potret itu.

WowKeren - Para member "Pick Me Trip In Bali" kini sedang menjalani proses syuting di Indonesia. Program ini menampilkan Dita Karang, Bomi A Pink, Hyoyeon SNSD, Lim Na Young dan Choi Hee yang berlibur di Pulau Dewata.

Potret Dita cs syuting "Pick Me Trip In Bali" ini telah menyebar di media sosial. Salah satunya memperlihatkan Bomi cs kompak mengenakan baju adat ditemani para pemangku adat dan penari lokal. Menurut warganet, ayah Dita pun ada di potret itu.

Bocoran potret Bomi cs syuting "Pick Me Trip In Bali" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet Indonesia. Banyak yang memuji para cewek itu terlihat semakin cantik mengenakan pakaian adat Bali.

"Mba Dita, Mba Nayoung nomu nomu nomu yeppooooo[sic!]," tulis seorang netizen. "ADUHDUH CANTIK CANTIK BENER SIH KAAAKKK [sic!]," tambah yang lain. "Cewe cewe cantik, next time cowo cowo gantengnya ya[sic!]," sahut netizen lainnya.


Dita Karang, Bomi A Pink & Hyoyeon SNSD Pakai Baju Adat saat Syuting \'Pick Me Trip In Bali\'

Source: Naver

"Ini kyanya lg pada main ke kediaman keluarga besarnya mb dita...[sic!]," imbuh lainnya. "Serius Cakep cakep bener njir[sic!]," lanjut netizen lain. "Anak agung ayu puspa aditya karang (Dita karang) cantik bgt pakai baju adat bali[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Pick Me Trip In Bali" sebenarnya merupakan bagian dari program "My Way Package Season 2". Program ini memperlihatkan para selebriti yang melakukan perjalanan, tetapi ditentukan berdasarkan pilihan penonton secara real time.

Para selebriti juga akan menjalani misi dari tim produksi yang meliputi menikmati budaya lokal, jalan-jalan, kuliner, hingga mencoba aktivitas seru. "Pick Me Trip In Bali" kabarnya juga akan menampilkan keluarga kerajaan Bali yang jarang dilihat di TV.

Sementara itu, para member sudah berangkat syuting "Pick Me Trip In Bali" sejak 21 April lalu. Sedangkan, programnya baru akan disiarkan pada akhir Mei 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait