*/
 
 
Merry Asisten Raffi Ahmad Bantah Nagita Slavina Adopsi Baby Lily dan Beber Fakta Asli
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry asisten Raffi Ahmad akhirnya memperjelas kabar sang bos dan Nagita Slavina mengadopsi bayi perempuan yang dikenal dengan nama Lily. Seperti apa fakta aslinya?

WowKeren - Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi bayi perempuan bernama baby Lily. Merry Ahmad asisten Raffi lantas mengungkap fakta asli di balik kabar adopsi tersebut.

Rupanya, Raffi dan Gigi tidak mengadopsi bayi tersebut. Namun, bayi itu benar mereka ambil dari yayasan. Merry menyebut niat Raffi dan Gigi membawa Lily hanya untuk mengasuhnya. Namun, pasangan dengan predikat sultan Andara itu tidak menutup kemungkinan untuk mengadopsi baby Lily di kemudian hari.

”Baby Lily itu yang katanya itu dari orang ngasih ke yayasan, tahunya aku sih seperti itu, cuma ngasuh doang. Cuma gak tahu dengan berjalannya waktu Rafathar sama Rayyanza itu demen, suka, sama bos Raffi juga suka. Iya Indonesia setahu aku, bukan (bukan Palestina),” kata Merry saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

Dari penuturan yang disampaikan Merry, bayi itu pertama kali dibawa oleh adik Gigi, Marsha Tengker. Caca sapaan akrab adik Gigi kemudian menitipkan bayi itu ke sang kakak. Alhasil, baby Lily kini mereka asuh bersama.


”Baby Lily itu anteng banget, mungkin karena anak ini kali ya titipan, jadi gak nangis, gak apa, anteng banget,” beber Merry. “Sebentar om Merry, jadi Gigi datang ke yayasan gitu?” tanya Rian Ibram. “Enggak bukan, kalau gak salah dari mbak Caca (Adik Gigi) nitip ke mbak Gigi, ntar dia diasuh mbak Caca, diasuh mbak Gigi,” terang Merry.

Merry menyebut Gigi harus meminta perizinan keluarga besar dan anak-anaknya jika ingin mengadopsi baby Lily. Proses yang harus ditempuh juga dikatakan tidaklah mudah.

”Terus aku sempat nanya juga ke mbak Gigi ‘mbak emang mau diadopsi itu’, ‘kalau saya adopsi itu harus minta persetujuan semua, anak-anak saya harus, nanti lihat aja’. Cuma saya tahu bos Raffi, Rayyanza, Rafathar suka,” beber Merry.

”Belum tahu 100 persen seperti apa karena mbak Gigi butuh persetujuan dari keluarga besar semuanya, anak-anaknya. Gak mudah juga (prosesnya),” jelas Merry.

Terlebih lagi, Gigi tahun ini dikatakan bakal melakukan program kehamilan untuk calon anak ketiganya dengan Raffi. ”Iya aku juga senang kalau misal mau diadopsi ‘mbak adopsi aja’. Tapi mudah-mudahan mbak tahun ini, kan dia (Gigi) mau program, mau hamil,” ungkap Merry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait