*/
 
 
Tiara Andini Dicibir Pakai Dress Rumbai ala Biduan Dangdut di Pernikahan
Instagram/mootiara_official
Selebriti

Tiara Andini kembali menuai cibiran soal penampilannya kala menyanyi di pernikahan. Memakai dress rumbai, penampilan Tiara mirip biduan dangdut hingga dicibir kalah dari Lyodra.

WowKeren - Tiara Andini kembali jadi sorotan terkait penampilannya. Jebolan "Indonesian Idol" itu menuai kritik soal busana yang ia kenakan kala menyanyi di pernikahan.

Dalam video, Tiara menata rambutnya menjadi curly dan memakai dress funky dengan tambahan rumbai. Meski terbilang unik, dress itu membuat Tiara diledek mirip biduan dangdut.

Instagram

Tiara Andini Disebut Mirip Biduan Dangdut

"Kayak penyanyi dangdut Titi," seru netter. "Kayak biduan prindapan," sindir netter. "Tapi maaf ya, kalopun masalah dibadan, ada dokter gizi, dia banyak duit, udah jdi pnyanyi besar harus lbih profesional mkirin pnampilan, suara enak, cantik tpi kadang outfit bikin sakit mata, maaf nih maaf," ujar netter.

Tak cuma itu, stylish Tiara ikut jadi bahan sindiran. Selain itu, Tiara juga dibanding-bandingkan dengan Lyodra.


"Ini stylish ya kayak ada dendam apa gimana? 😂," tanya netter. "Kekny emang stylish ny pny dendam pribadi😂," celetuk netter. "Lyodra sii kalau acara nikahan pun gaun nya mewaaahh elegant," seru netter.

Sementara itu, Tiara memilih diam soal hujatan yang menimpanya. Di sisi lain, penyanyi yang dirumorkan sudah putus dari Alshad Ahmad ini juga sempat mengungkap sikap tegas kala menghadapi haters yang menyerang orang-orang terdekatnya.

"Mau aku kasih tau hal menarik ga?" curhat Tiara. "Masa semua yang di sekelilingku (sahabat2 aku, MUA ku, hairdo, stylish, temen, keluarga, cowo aku), atau siapapun yang deket sama aku, knp selalu dibenci? Knp dihujat? Dikasih omongan pedes? Kalo ga suka sama aku, ngomong sama aku jangan ke mereka. Cupu."

Di sisi lain, Tiara sadar diri jika tak ada gunanya melanjutkan perang dengan haters. Ia pun memilih fokus menghasilkan karya berkualitas.

"Mereka enggak akan ada puasnya sih, dan aku enggak akan ada benarnya di mata mereka. Jadi, kalau diladenin aku sendiri yang capek. Mungkin ngeladeninnya dengan cara (pamer) karya itu sih. Jangan sampai aku terlihat kalah di mata mereka (haters). Jangan sampai kelihatan jadi gue yang nurut gitu," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait