Ammar Zoni Bereaksi Mengejutkan usai Abidzar Ngode Ogah Dijodohkan dengan Irish Bella
Instagram/abidzar73/_irishbella_
Selebriti

Lagi di penjara, terungkap respons Ammar Zoni tentang perjodohan Irish Bella dengan Abidzar Al Ghifari putra Almarhum Ustaz Uje setelah keduanya bercerai. Seperti apa?

WowKeren - Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar perjodohan Irish Bella dengan Abidzar Al-Ghifari pasca berpisah dari Ammar Zoni. Kini, reaksi Ammar Zoni soal perjodohan sang mantan istri dengan pria lain terungkap.

Respons Ammar itu disampaikan oleh pengacaranya, Jon Mathias usai sempat menjenguk sang klien di Rutan Salemba. Rupanya, Ammar sudah mendengar berita perjodohan tersebut sejak beberapa hari lalu.

”Ya sekarang apa yang gatau beritanya,” ungkap Jon Mathias di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

Alih-alih marah, ayah dari kedua anak Ibel itu hanya melempar senyum. Pengacara Ammar tak mengungkap lagi reaksi detail dari sang klien.


Ammar seolah sudah ikhlas jika memang eks istrinya itu dekat dengan pria lain. “Tanggapan dia senyum aja,” beber Jon Mathias.

Sementara itu, belum lama ini terungkap pula reaksi Ibel dan Abidzar terkait perjodohan tersebut. Rupanya, keduanya sama-sama tersenyum dan mempersilahkan netizen berkomentar sesuka mereka.

”Heeem kemakan omongan netizen,” ujar Pipik Dian Irawati mengungkap reaksi Ibel dan Abidzar. “Namanya diundang gimana sih masak nggak datang. Kan waktu Abi ulang tahun, Ibel datang. Dan pas Ibel ngundang ulang tahun, saya bilang sama Abi, ‘Diundang Ibel nih’. (Abidzar bilang), ‘Ayo datang, kemarin datang’. Aku ketawa aja (soal perjodohan). Aku bilang ke Ibel, ‘Banyak yang jodohi’', (dia ketawa) ha ha ha gitu doang. Mereka (Abidzar dan Ibel) pada ketawa aja.”

Namun, Abidzar mengisyaratkan keberatan dengan perjodohan tersebut. Pasalnya, beberapa mantan pasangan Ibel adalah teman dekat Abidzar. Putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini diduga kurang nyaman dengan situasi tersebut.

”Abidzar bilang, ‘Um janganlah, mantan-mantannya Ibel teman dekat saya semua’. Itu anak kan lucu,” ungkap Umi Pipik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait