Tingkah Karina aespa di Konser NCT Dream Bikin Tepok Jidat
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina melakukan hal tak biasa saat menghadiri konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE' bersama Giselle. Sikap idol 24 tahun ini sontak ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Karina aespa terciduk menghadiri konser NCT Dream yang bertajuk "THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE" pada Kamis (2/5) kemarin. Tak datang sendiri, Karina hadir bersama Giselle. Lalu tampak beberapa idol lain juga turut hadir pada konser malam itu.

Biasanya orang datang ke konser untuk bersenang-senang dan menghilangkan penat. Namun, tidak dengan Karina yang justru malah menambah pekerjaannya.

Saat berinteraksi dengan penggemar melalui akun Bubble pribadinya, Karina membeberkan apa saja yang dilakukannya selama berada di konser NCT Dream. Menikmati penampilan para member di atas panggung sudah pasti, tapi di tengah acara, Karina justru melakukan hal lain.

Idol 24 tahun ini mengaku mempelajari VCR dan arahan panggung yang sangat mencuri perhatiannya. Entah apa yang dipikirkan, tiba-tiba saja Karina tertarik untuk mengalihkan perhatiannya sejenak ke hal-hal tersebut. Bukan tanpa sebab, hal ini juga bisa dijadikan masukan bagi diri Karina sendiri untuk konser aespa ke depannya.

Tingkah Karina aespa di Konser NCT Dream Bikin Tepok Jidat

Karina dan Giselle di Konser NCT Dream

"Kalian tahu kan, aku menonton konsernya kemarin. Awalnya aku menontonnya dalam mode menikmati pertunjukan, tapi setelah kami melakukan konser, aku mendapati diriku mempelajari VCR, mulai memperhatikan hal-hal seperti arah dan gerakan panggung," tulis Karina di akun Bubble.

Satu hal lagi yang menjadi perhatian Karina dalam konser tersebut adalah perihal lightstick. Karina tak segak menegur agensinya, SM Entertainment tentang kecerahan lightstick. "Obsesiku terhadap masalah kecerahan lightstick semakin besar," sambungnya.

Tak ayal pengakuan Karina ini menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Karina selama konser berlangsung. Namun, ada pula yang memuji Karina lantaran sikap totalitasnya terhadap profesinya.

"Dia seorang director sejati," komentar netter. "Dia benar-benar menjalankan SM seperti angkatan laut," sahut yang lain. "Melihatnya serius mengamati setiap sutud konser, membuatku merasa gemas," imbuh lainnya.

Terlepas dari pengakuan Karina, tapi dalam video yang viral, sang idol terlihat begitu menikmati jalannya konser. Ia sesekali ikut bernyanyi bersama penonton sambil mengangkat lightstick milik NCT Dream untuk semakin membuat suasana semakin ramai. Tak heran apabila kehadiran Karina beserta idol lainnya di konser tersebut juga menjadi perhatian penonton lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait