Young K DAY6 Duta Sop Buntut Akhirnya Coba Beragam Makanan Indonesia Lainnya
Instagram/from_youngk
Selebriti

Suka banget dengan sop buntut, Young K DAY6 akhirnya mencoba makanan Indonesia lainnya saat sedang berada di Jakarta. Berikut makanan yang dicoba bassist sekaligus vokalis tersebut.

WowKeren - Selama DAY6 berada di Jakarta, Young K telah mencoba beragam masakan Indonesia. Sosok yang dijuluki Duta Sop Buntut karena kesenangannya pada makanan tersebut akhirnya mencoba menu lain.

Pada Jumat (3/5/2024), beredar video Young K membicarakan apa saja yang dimakan dari fanmeeting di Jakarta. Akhirnya, Young Ki menyebutkan jenis masakan lain di luar sop buntut yang jadi favoritnya.

“Young K sop buntut!!” seru OP dalam video yang beredar.

“Aku udah makan! Barusan aku makan sop buntut,” jawab Young K.

Selain sop buntut, Young K mengaku sudah mencoba soto Betawi. Pengakuan itu dibuat dalam acara yang sama.

Lebih lanjut, terungkap bahwa Young K sudah mencoba lebih banyak makanan. Sementara sop buntut masih ada di takhta tertinggi, ia sudah makan soto Betawi, bakso, dan mi ayam.


Young K DAY6 Duta Sop Buntut Akhirnya Coba Beragam Makanan Indonesia Lainnya

Source: X

Diketahui, Young K meminta saran makanan dari fans. Saat diberitahu soal Mi Aceh, Young K menyayangkan tidak bisa mencobanya karena pedas.

Usai Young K terungkap mencoba berbagai variasi masakan Indonesia, baik fans maupun non fans mengomentari seleranya. Beberapa dari mereka kagum karena Young K mau mengeksplor lebih jauh dibanding idol K-Pop pada umumnya.

"Sukanya sop sop an beneran selera bapack bapack," kata salah satu netizen. "Mz Young iki wong jowo, senengane soto [sic!]," sahut netizen lain. "Akhirnya sesuatu yang baru setelah dia mengoceh tentang sop buntut selama bertahun-tahun sekarang lmaoooo," imbuh yang lain.

"Nah gini kek idol kpop jangan nawsi gowreng mulu [sic!]," komentar seorang netizen. "Pantes tu pipi langsung mengembang sperti adonan roti dikasi baking soda [sic!]," sambung netizen yang lain. "Dia bnr2 suka sup dan mi. ya tp di indo puas sih kaya gini variasinya buanyak [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Young K dan DAY6 akan tampil di festival musik Saranghaeyo Indonesia yang digelar pada hari ini, Sabtu (4/5/2024). Selain DAY6, Xiumin dan Chen EXO juga akan tampil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait