Young K DAY6 Bongkar 3 Kelemahan Diri yang Bikin Rekan Artis Syok
Instagram/from_youngk
Selebriti

Young K buka-bukaan membeberkan tiga kekurangan dalam dirinya yang mungkin tak banyak orang tahu. Hal ini diungkapkan oleh Young K di hadapan komedian sekaligus penyanyi Song Eun Yi.

WowKeren - Young K blakblakan membeberkan kekurangan yang dimiliki. Tak banyak yang tahu tentang kekurangan member DAY6 ini lantaran Young K memang jarang mengungkapkannya di hadapan publik. Itu sebabnya komedian sekaligus penyanyi Song Eun Yi ikut terkejut setelah diberi tahu oleh Young K.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Vivo TV pada Selasa (23/4). Pada kesempatan itu, Young K diminta menyebutkan tiga kekurangan pada dirinya. Pasalnya, selama ini ia dikenal memiliki citra sempurna sebagai seorang idol K-Pop.

Kelemahan pertama yang diungkapkan oleh Young K berkaitan dengan fesyen. Young K mengaku tidak terlalu jago memadu padankan baju yang akan dikenakan. Oleh karena itu, ia sangat berterima kasih kepada tim stylist yang telah membantunya selama ini.

"Tidak bisa memakai pakaian (mendandani diri dengan baik). Aku sangat berterima kasih kepada stylist kami karena menjadikanku selebriti," ujar Young K.


Pengakuan Young K ini sukses membuat Eun Yi yang mengemudi di sampingnya sempat terkejut. Ia tidak menyangka jika Young K tipe orang yang cukup kesulitan dalam memadu padankan busana. Padahal ia adalah seorang idol, di mana penampilan menjadi salah satu yang paling ditonjolkan.

"Tadinya aku akan mengatakan tidak, tapi kemudian aku berpikir, 'Benarkah'?" sahut Eun Yi yang hanya dibalas cengiran oleh Young K.

Selanjutnya, Young K mengaku jika dirinya sangat lemah dalam pelajaran Matematika. "Terakhir kali aku pergi keluar dengan guru Seunhe Jeong (guru Matematika), aku tidak tahu apa yang dia bicarakan. Jika para member sedang memecahkan masalah, aku justru memilih menari," tuturnya.

Terakhir, Young K menyebut jika kekurangannya ini menjadi salah satu yang sering ia khawatirkan. "Ini adalah sesuatu yang sangat aku khawatirkan. Sepertinya aku tidak pandai melakukan hal-hal lucu, seperti berusaha untuk menjadi lucu," tandas pemilik nama asli Kang Young Hyun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru