Taemin SHINee Resmi Umumkan Nama Fandom Solo yang Miliki Arti Lucu
Instagram/xoalsox
Musik

Taemin merilis nama fanclub solo serta logonya melalui akun media sosial pada Rabu (8/5). Nama maupun logo yang memiliki perpaduan warna cerah ini pun mendapat sambutan antusias dari fans.

WowKeren - Taemin SHINee membuat gebrakan baru setelah pindah agensi ke BPM Entertainment. Pada Rabu (8/5), ia mengumumkan nama fandom solo sekaligus dengan logonya.

Nama fandom solo Taemin menjadi perbincangan karena memiliki padu padan kata serta arti yang lucu. Nama klub penggemar resmi Taemin adalah "TAEMate" yang merupakan kata majemuk dari 'TAEMIN' dan 'MATE' yang berarti 'teman dekat'. Yang artinya nama fandom ini mengandung makna mendalam, yaitu sahabat terdekat dan terbaik Taemin.

Untuk logonya sendiri memiliki perpaduan warna putih, kuning, dan hijau. Penggemar yang melihat rilisan logo dan nama Taemin ini langsung kompak menyerukan satu komentar, yakni lucu. Warna logo yang cerah serta arti nama fandom, membuat penggemar merasa semakin dekat dengan idol 30 tahun tersebut.

Taemin SHINee Resmi Umumkan Nama Fandom Solo yang Miliki Arti Lucu

Source: X


Rekrutmen untuk "TAEMate" akan diadakan mulai tanggal 13 Mei hingga 2 Juni mendatang. Untuk rincian yang lebih lanjut akan dirilis kemudian melalui akun media sosial Taemin maupun BPM Entertainment.

"Tolong nantikan waktu mendatang yang akan dihabiskan Taemin bersama sahabat Taemin, TAEMate, yang selalu memberikan banyak cinta dan dukungan kepada Taemin," ungkap agensi seiring dengan informasi yang dibagikan ini.

Sebagai informasi, Taemin telah aktif sebagai main dancer SHINee sejak debutnya di usia 14 tahun pada tahun 2008 silam. Sejak tahun 2014, ia telah tampil dalam tarian yang tak tergantikan seperti "Danger", "MOVE", "WANT", dan "Guilty". Ia juga telah merilis empat mini album solo, dan yang paling baru bertajuk "Guilty".

Tepat pada tanggal 1 April lalu, Taemin resmi menandatangani kontrak individu dengan agensi BPM Entertainment. Segala aktivitas solonya akan diurus oleh agensi baru. Namun, ia masih terikat kontrak dengan SM Entertainment untuk aktivitas grup bersama para member SHINee.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait