*/
 
 
Teuku Ryan Pilih Fokus Kerja meski Ramai Dirujak Imbas Perceraian Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai. Ryan pun sempat memberikan klarifikasi soal rumor yang beredar. Meski ramai menuai respons negatif, Ryan tetap memilih fokus bekerja.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai pada 3 Mei lalu. Sayangnya, perceraian mereka justru menuai rumor tidak sedap. Menanggapi hal ini, Ryan pun membuat video klarifikasi melalui akun YouTube miliknya.

Alih-alih mereda, netizen justru ramai merisak Ryan. Meski banyak dirujak netizen, ayah satu anak itu memilih untuk fokus bekerja dan berkarya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (9/5), Ryan mempromosikan salah satu judul sinetron yang dibintanginya, "Saleha".

Dalam poster sinetron tersebut, Ryan tampak gagah dan tampan mengenakan peci dan baju koko warna ungu. Di bagian keterangan unggahannya, Ryan pun memberikan sedikit bocoran tentang sinopsis sinetron tersebut.

"Azzam sangat mencintai Saleha, tapi Saleha tidak ada rasa cinta. Apakah lama kelamaan Azzam bisa buat Saleha luluh? [sic!]" tulis Ryan. "Saksikan #Saleha mulai Jumat, 10 Mei 2024, pukul 18.25 WIB di SCTV. Follow akun resminya @saleha.sctv__ ! #SCTV #SCTVSinetron #TeukuRyan [sic!]"


Unggahan Ryan seketika banjir komentar netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan untuk Ryan, sedangkan sebagian lainnya tetap memberikan respons negatif.

"Semangat Ryan.. Smoga kamu mendapat istri yg saleha, yg bisa saling membahu bersama dr nol, tdk keras kepala, dan tentu nya hormat sm ibu mu [sic!]," komentar pemilik akun @arie***eal37. "Semangaaatt 💪 bagi lelaki, harga diri no.1... semoga kelak mendapat istri yang bisa lebih menghargai mu.. [sic!]," balas akun @me***ha189.

"Dih msi aka dikasi panggung, boikot rame2 guys🔥🔥🔥🔥[sic!]," sindir akun @eart***kth. "Semua berkat @riaricis1795 klau gk sma kk iciss mana netizen tau Ryan🤭🤫🤫 [sic!]," cibir akun @yana***pret. "Rezeki itu Alloh yang menentukan bukan krn manusia kak,, beliau dulu sudah kerja tapi demi istri rela pindah mengikuti istrinya [sic!]," timpal akun @nurhiday***bisnis.

Sementara itu, pengacara Ryan, yakni Dedi Rizal Armidi, sempat memperingatkan Ryan untuk bijak meski dirujak netizen. "Kalau mengenai sikapnya Ryan ya tentu saja Ryan sangat kecewa dan sedih karena banyak berita miring, tapi ya itu saya selalu menasehati dia agar bijaksana dalam menanggapinya," ungkap Dedi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini. "Tidak bisa menjadi suami-istri tapi bisa jadi sahabat dan teman di kehidupan selanjutnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru