Nathalie Holscher Beri Reaksi Bijak kala Pacar Sule Terciduk Akur dengan Adzam
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap jawaban positif kala dikira menyesal lantaran posisinya digantikan pacar Sule, Santyka Fauziah. Alih-alih baper, Nathalie justru menyinggung soal kebahagiaan.

WowKeren - Nathalie Holscher berusaha legowo karena tak bisa hadir di pengajian jelang pernikahan Rizky Febian. Sudah cerai dari Sule, Nathalie agaknya diwakili oleh Adzam yang datang untuk bertemu ayah dan kakak-kakaknya.

Ketidakhadiran Nathalie ini menuai reaksi netter. Banyak yang mengira Nathalie menyesal karena posisinya digantikan Santyka Fauziah, pacar Sule, yang terciduk hadir di pengajian dan akur dengan Adzam. Namun, Nathalie rupanya bereaksi bijak terkait dugaan netter itu. Ia rupanya legowo dan tak masalah saat Adzam akrab dengan Santyka.

"Bunda mungkin belum sempurna menjadi orang tua seutuhnya .. tapi bunda selalu mengajarkan apa itu arti kasih sayang bersama orang2 yang ada di sekeliling kamu . Bahagia selalu ya adzam , hidup rukun , dan terus saling menyayangi," kata Nathalie. "Ada rasa menyesal gak bun," tanya netter. "Gak ada yang perlu di sesali syg .. aku lebih bahagia begini," kata Nathalie.

Jawaban Nathalie ini menuai reaksi haru netizen. "Ahhhh bundaaaa😢❤️peluk online bunnnn," terang netter. "@nathalieholscher betul bun kalau masih bersama ada kemungkinan slalu ada masalah, kalau begini kan jadi akur ya bun semangat bun @nathalieholscher," seru yang lainnya.

TikTok

Pertemuan Pacar Sule dan Adzam

Sebelumnya, interaksi Adzam dan pacar Sule kala bertemu di pengajian 8 Mei itu menuai sorotan. Di sela-sela pengajian, Santyka rupanya mencoba akrab dengan Adzam. Ia tampak tersenyum kala memanggil Adzam seraya melambaikan tangan untuk mengajak anak Sule dan Nathalie itu mendekat. Tak butuh waktu lama, Adzam mendekat dan duduk di dekat Santyka. Ia kemudian bermain dengan kakak-kakaknya yakni Putri Delina dan Ferdy Fas.

Setelah video Santyka ketemu Adzam itu viral, netter membandingkannya dengan Nathalie. Menurut netter, Nathalie lebih pantas mendampingi Sule dan hadir di acara tersebut.

"Pas sungkem iki ma pacar sule. kyk masi ada jarak, tp klo bunda natalie pasti d peluk. sdkt itu lo dl mereka," kata netter. "Knp gak Natalie se yg duduk dsitu kan ..ibu nya yg pernah bersama .knp cwek yg baru," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait