Ryu Jun Yeol Akhirnya Bongkar Alasan Tetap Bungkam saat Han So Hee dan Hyeri Berkonflik
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Ryu Jun Yeol sebelumnya tetap bungkam ketika terjadi huru-hara antara Han So Hee dan Hyeri Girl’s Day melalui media sosial karena diduga ada indikasi ‘transit love’ dalam hubungan mereka.

WowKeren - Ryu Jun Yeol sempat disayangkan lantaran tetap bungkam saat Han So Hee dan Hyeri Girl’s Day terlibat konflik karena dirinya. Aktor kelahiran 1986 itu akhirnya buka suara terkait masalah tersebut.

Pada Jumat (10/5/2024), Jun Yeol menghadiri konferensi pers drama Netflix “The 8 Show”. Mantan kekasih Hyeri dan So Hee itu pun mendapat pertanyaan soal kehidupan pribadinya.

Seperti diketahui, sebelumnya So Hee dan Hyeri sempat bersitegang lewat postingan-postingan mereka di media sosial karena ada dugaan “transit love”. Dalam hal ini, Jun Yeol diduga masih belum selesai dengan Hyeri, tetapi sudah pacaran dengan So Hee yang membuat aktris bersangkutan terus mengeluarkan klarifikasi.

“Pada saat itu, bertentangan dengan keinginanku, berbagai postingan muncul di media sosial (Han So Hee, Hyeri), dan daripada menjawab satu per satu, Aku pikir yang terbaik adalah tetap diam dan menanggung kritik yang datang dari sana," terang Jun Yeol.

Selain membongkar alasan bungkam, Jun Yeol juga disinggung soal tuduhan Greenwashing. Tindakannya pergi ke acara golf saat dirinya adalah duta gerakan pelestarian lingkungan pun mendapat kritik habis-habisan.

“Aku juga membaca banyak postingan tentang kontroversi greenwashing yang muncul selama saya menghadiri acara Golf Masters, dan ini merupakan kesempatan untuk refleksi diri,” ungkap Jun Yeol.

“Sepertinya aku punya banyak kekhawatiran sejak debutku. Ini masalah pribadi, dan aku yakin akan ada waktu untuk membicarakannya nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Kedua agensi sempat membantah hubungan asmara mereka, tetapi rumor tak kunjung padam.

Kemudian, rumor itu makin membara usai Hyeri mengunggah foto Hawaii mengatakan “Lucu” dalam InstaStory hingga memunculkan dugaan Jun Yeol selingkuh. Aksi Hyeri pun ditanggapi keras oleh So Hee dengan menegaskan bahwa dirinya tidak merebut pacar orang dan terang-terangan menyindir seniornya.

Lebih lanjut, So Hee mengaku pacaran dengan Jun Yeol dan meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya. Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga me mbenarkan tentang hubungan mereka.

Setelah dua pekan cukup panas dan diwarnai pernyataan So Hee, hubungan sang aktris dan Jun Yeol dinyatakan putus pada 30 Maret lalu. Meskipun begitu, sikap So Hee masih disorot masih vokal saat hubungan mereka sudah berakhir pada saat itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait