Agensi Byeon Woo Seok Dipuji Selangit usai Rayakan Kesuksesan 'Sudden Shower'
Varo Entertainment
Musik

Varo Entertainment selaku agensi Byeon Woo Seok merayakan kesuksesan lagu 'Sudden Shower' yang menempati posisi 8 di chart MelOn. Fans pun semakin mendesak agar band Eclipse tampil di acara musik.

WowKeren - Berkat popularitas drama "Lovely Runner", salah satu original soundtrack-nya yang berjudul "Sudden Shower" ikut meraih kesuksesan di chart tangga lagu dalam negeri. Informasi ini pun sudah sampai ke telinga agensi Byeon Woo Seok, di mana sang aktor lah yang menyanyikan lagu tersebut bersama band fiksi di drama tersebut, yakni Eclipse.

Menurut chart MelOn, lagu "Sudden Shower" semakin menduduki peringkat tinggi, yaitu nomor delapan di chart Top 100. Lagu mereka yang lain, "Run Run" juga terlihat di peringkat 76.

Varo Entertainment selaku agensi yang menaungi Woo Seok pun kaget dengan kabar tersebut. Mereka langsung merayakan kesuksesan lagu ini dengan mengunggahnya ke laman Instagram Story pada Selasa (14/5).

Agensi Byeon Woo Seok Dipuji Selangit usai Rayakan Kesuksesan \'Sudden Shower\'

Source: MelOn

"Tidak heran kenapa mereka ingin menyombongkannya... Itu masuk Top 10 Melon," tulis agensi Woo Seok dalam unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram sang aktor.


Netizen yang melihat unggahan ini langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Mereka mengatakan bahwa wajar apabila Varo Entertainment merasa terkejut dengan pencapaian ini, mengingat ini adalah kali pertama bagi mereka yang merupakan perusahaan aktor dan aktris.

Para penggemar Woo Seok semakin antusias menantikan penampilan band Eclipse, atau setidaknya sang aktor sendiri di acara musik. Mereka mengaku sangat ingin menyaksikan penampilan langsung lawan main Kim Hye Yoon itu ketika membawakan lagu "Sudden Shower" yang berirama sendu.

Agensi Byeon Woo Seok Dipuji Selangit usai Rayakan Kesuksesan \'Sudden Shower\'

Source: Instagram Story

"Agensinya sangat lucu," komentar netizen. "Agensi ini melakukan promosi dengan baik," sahut yang lain. "Kalau terus begini, mereka bisa tampil di Melon Music Awards," harap lainnya.

"Agensinya mungkin bertanya-tanya 'apa yang terjadi?'" seloroh warganet. "Ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan," tutur lainnya. "Tidak bisakah mereka tampil di MCountdown? Aku tidak peduli jika mereka melakukan lipsync," desak akun lain.

Sebelumnya, tvN selaku stasiun televisi yang menayangkan acara musik "M Countdown" buka suara mengenai permintaan para penggemar agar Woo Seok cs tampil di sana. Salah seorang pejabat tvN menegaskan bahwa grup band fiksi Eclipse tidak ada rencana untuk muncul di acara musik "M Countdown" dalam waktu dekat ini. Namun, mereka memang sedang merencanakan sebuah acara sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan tulusnya selama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru