D.O. EXO Tetap Nurut Meski Tertekan Hadapi Kejahilan IU
Musik

D.O. tampak frustasi karena IU terus-menerus menjahilinya saat hadir di acara 'IU's Palette'. Sementara IU dan para staf tak kuasa menahan tawa ketika melihat ekspresi terkejut member EXO tersebut.

WowKeren - D.O. EXO hanya bisa pasrah ketika dihadapkan dengan IU yang memiliki hobi baru, yaitu menggodanya. Momen akrab penyanyi yang lahir pada tahun sama ini tampak dalam episode baru "IU's Palette" yang tayang di kanal YouTube, Senin (13/5).

Banyak hal yang dibicarakan keduanya pada kesempatan itu. Salah satunya soal photocard unik milik D.O. yang dirilis tahun 2017 silam. Pada photocard itu, D.O. hanya memperlihatkan bagian kepalanya yang telah dicukur, dahi dan matanya. Alasan D.O. mengambil foto dengan sudut unik seperti itu lantaran ia yang tidak jago dalam pose di hadapan kamera.

Oleh karena itu, IU menawarkan diri untuk menjadi "guru privat" yang mengajarkan D.O. tentang berbagai pose untuk photocard. D.O. yang tidak menaruh curiga sama sekali mempersilakan IU untuk menunjukkan pose-pose yang mungkin bisa ia tiru.

Saat IU mengusulkan untuk melakukan pose gigit jari seperti yang pernah ia lakukan, ekspresi D.O. yang semula penasaran seketika berubah terkejut dan panik. Meski tampak tertekan, tapi D.O. tetap mengaku akan mencoba pose tersebut.


"Sepertinya menggigit jari tidak buruk," ujar IU dengan tawa jahilnya. "Aku akan mencobanya," sahut D.O. sembari menunjukkan senyum yang tertekan.

Ketika IU mencontohkan pose gigit jari kelingking yang dimaksud, D.O. semakin terkejut dan mengisyaratkan tidak akan melakukan hal itu lewat teraiakan frustasinya. Melihat reaksi D.O., semua orang yang ada di ruangan tersebut, termasuk IU pun tertawa terbahak-bahak. Namun, dengan sikap gentle D.O. membuat janji akan melakukan pose tersebut untuk photocard terbarunya nanti.

"Aku akan membuat janji di IU's Palette dengan jari kelingkingku untuk berswafoto," tutur pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini mengucapkan janjinya. "Palette memainkan peran besar," sahut IU yang merasa puas.

Lebih lanjut, IU kembali berniat untuk mengajarkan D.O. melakukan ending pose yang baik saat tampil live di acara musik. Namun, D.O. mengatakan bahwa ia tidak akan mempromosikan lagu terbarunya, "Mars" di acara musik. Pernyataan D.O. ini seolah sebagai penolakan halus untuk IU yang lagi-lagi berniat menjahilinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru