Curhatan Ira Nandha soal Balikan Dikulik usai Kegep Rujuk dengan Suami Pilot
Instagram/iranndha
Selebriti

Ira Nandha alias Ibuk Kavi jadi sorotan soal kabar dirinya rujuk dengan sang suami pilot, Elmer Syaherman. Curhatan Ira sebelum terciduk jalan bareng Elmer itu pun ramai dibahas bak bukti clue dirinya memang tak ada niat pisah

WowKeren - Ira Nandha jadi bahan sindiran netter usai kegep jalan bareng suami pilot, Elmer Syaherman. Kebersamaan Ira dan Elmer di sebuah acara itu bak menguatkan keduanya sudah rujuk usai renggang gegara isu selingkuh.

Tak lama berselang, netter pun membahas soal postingan Ira sebelum kegep hadir di satu acara bersama Elmer. Dalam postingan tersebut, Ira membahas tentang balikan diduga terkait hubungannya dengan Elmer.

"Oseng-oseng sedikit lalu balikkan," demikian tulisan di video Ira. Sejumlah netter lantas menduga kalau ini clue jika Ira memang berniat balikan dengan Elmer. Bahkan netter curiga jika Ira sejak awal memang tak ada niatan pisah dengan Elmer.

TikTok

Clue Ira Nandha Balikan dengan Elmer Syaherman

"Udah dispill tipis tipis di vt tutorial masak, kitanya doang yang ga ngeh😭," ujar netter. "Udah dispill kok dari yg kamar barunya dicat ijo tua, tandanya emg gak bisa lepas dari pilot citilink," sindir netter. "Yg pada bilang balikan2 tuh dari awal emg ada kah ibu kavi bilang mau pisah?😩😩 dia bongkar kan buat efek jera doang bisa jadi bukan karna mau pisah😩😑," kata netter.


TikTok

Reaksi Ira Nandha usai Didoakan Bahagia di Tengah Kabar Balikan dengan Suami

Yang menarik, Ira rupanya memberikan komentar bijak usai dapat simpati netter di tengah kabar balikan dengan Elmer. Sikap santai Ira ini malah membuatnya kian disindir oleh netter.

"Ibokkk pokonya km harus happy trs,gausa dengerin kata netizen,ini kan hidup ibok yg ngejalanin jg ibok, ibok pasti tau yg terbaik buat hidup ibok kan,lop u🔥," seru netter. "🤍🤍🤍🤍," balas Ira yang pamer emoji love. "Pret," sindir netter lainnya. "Pas dulu minta bantuin netijen🗿," kata netter. "Ibuk ga bisa sejauh ini tanpa supporttt netizen bukkk ingett kmrn gmn😭😭😂," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ira banjir dukungan artis kala membongkar perselingkuhan Elmer dan pramugari B. Ia sempat mengisyaratkan kekecewaan karena sang suami telah selingkuh 6 kali.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam🤗 kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," kata Ira sembari membongkar chat Elmer dan pramugari B pada Desember 2023.

Yang menarik, postingan itu kembali disorot netizen setelah kabar Ira balikan dengan Elmer terkuak. "@iranndha inget ini bokkk, kok ya maok maok an balik sama bekasnya bela😢," sindir netter. "Followers dari 200rb jadi 2,1jt trus turun ke 2 juta 😂 udah paling bener follow selebgram jalur followers merintis dari nol kaya hamidah dwihanda aghnia aowkkwkwwkkw," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait