Calon Ibu Mertua Doakan Ayu Ting Ting yang Diserang Isu Liar Bertubi-tubi Jelang Nikah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mendadak dikaitkan dengan isu liar menyangkut kasus hukum yang terjadi di Tanah Air. Calon ibu mertuanya, Rakaya, langsung gercep mengunggah doa buat Ayu di tengah isu liar tersebut.

WowKeren - Calon ibu mertua Ayu Ting Ting, Rakaya, berusaha menguatkan calon menantunya yang dapat cobaan di tengah kabar akan menikah November mendatang. Ibu sambung dari Lettu Muhammad Fardhana ini mengunggah video kebersamaannya dengan Ayu sembari mengungkap doa baik.

"Alhamdulillah, sehat dan bahagia terus ya sayang," tulis Rakaya seraya mendoakan Ayu. Di postingan berikutnya, Rakaya juga mengucap selamat atas kemenangan Ayu dan Dhana dalam kategori Momen Tersilet di Ajang Silet Awards 2024. "Alhamdulillah selamat ya duo kesayanganku," kata Rakaya.

Instagram

Calon Ibu Mertua Doakan Ayu Ting Ting

Postingan Rakaya ini bak memotivasi sekaligus menyemangati Ayu yang mendadak kembali terseret isu liar jelang pernikahan November mendatang. Setelah terseretisu kebusukan calon suami, Ayu kini dikaitkan rumor liar lainnya yang tak kalah mengejutkan.


Awalnya acara gosip "Sensasi" yang tayang di NET TV mengutip pernyataan Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus soal adanya jenderal bintang 4 yang dicurigai terlibat dalam kasus dugaan korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Saat itu, Iskandar mengisyaratkan dugaan hubungan sang jenderal yang diisukan sebagai mertua selebriti A.

"Di timah ini, kasus dugaan tindak pidana korupsi ini, kami menyebut ada jenderal bintang 4 inisialnya B. Dia terkonsolidasi sejak awal menggerakkan bisnis-bisnis sehingga terjadi sampai kejadian yang diperiksa oleh Kejagung ini. Nah orang ini sebenarnya, prediksi kami, akan menjadi orang yang luar biasa jika disidik oleh Kejagung," kata Iskandar. "Orang ini luar biasa incomenya, tidak rasional. Kalau selebriti A banyak, yang pasti cantik, banyak penggemar. Bodynya tidak gemuk. Dia mungkin tidak mengetahui dirinya terlibat pada arus-arus uang hitam timah itu. Dia tidak ada niat terlibat sama sekali. Dia hanya dipertemukan karena hubungan tali temali perkawinan (hubungan semenda)."

Setelah pernyataan Iskandar itu, nama Ayu mendadak dikaitkan diduga karena kemiripan inisial A. Namun, Ayu diyakini bukan pihak yang dimaksud oleh Iskandar mengingat perbedaan status dengan seleb A. Di pernyataan Iskandar, ia seolah mengisyaratkan jika A masih berstatus menantu dari B. Padahal, Ayu saat ini justru berstatus wanita single setelah dulunya bercerai dengan Enji Baskoro, putra dari petinggi kepolisian yang kini telah pensiun, Bambang Hendarso Danuri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait