Fairuz A. Rafiq Bestie Tengku Dewi Labrak Pelakor yang Jadi Selingkuhan Andrew Andika
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Artis Fairuz A. Rafiq ikut geram usai sang sahabat, Tengku Dewi Putri diselingkuhi oleh Andrew Andika. Biasa kalem, Fairuz sampai melabrak dan melemparkan omongan pedas ke selingkuhan Andrew.

WowKeren - Dikenal kalem, Fairuz A. Rafiq ternyata tak kuasa menahan amarahnya melihat sang sahabat, Tengku Dewi Putri dikhianati oleh suaminya, Andrew Andika. Belakangan Dewi sudah membocorkan beberapa sosok wanita yang diduga sebagai selingkuhan Andrew.

Namun, sikap beberapa wanita itu membuat Dewi makin kesal. Pasalnya, sang perempuan seolah tak memiliki penyesalan karena telah merusak rumah tangga orang lain. Melihat hal itu, Fairuz ikut geram dan melabrak para pelakor yang telah mengganggu pernikahan sang sahabat.

Fairuz menuliskan sindiran pedas terhadap semua perempuan yang mungkin telah menjadi selingkuhan Andrew. Istri Sonny Septian ini tak habis pikir dengan kelakuan para pelakor. Fairuz terdengar begitu mengkhawatirkan kondisi Dewi yang saat ini tengah hamil besar.

Photo-Instagram

Fairuz A. Rafiq Lempar Sindiran Pedas untuk Pelakor yang Ganggu Pernikahan Tengku Dewi dan Andrew Andika


Kepada Pelakor Coba deh di pikir apakah udah ga ada cowok single di dunia ini?? Sampe harus ngambil suami orang??? Mikir dulu coba, buka hati anda.. Kalau anda ada di posisi temen saya gmn?? Atau nanti anak perempuan anda yg di posisi itu gimana??? Apalagi temen saya hamil, kalau perempuan bener itu begitu di godain Isg lapor sama istrinya bukan malah di post cf or di ladenin.. Balasan Allah lebih dahysat ALLAH maha adil,” tulis Fairuz penuh emosi lewat Story Instagram pribadinya.

Fairuz lantas mengingatkan agar para pelakor ini segera bertobat sebelum mendapat balasan setimpal. “Bertaubat sebelum terlambat Kalau kalian punya hati,” pesan Fairuz.

Tak lupa, Fairuz memberi penguatan untuk Dewi. Ia menyebut doa ibu hamil akan cepat dijabah oleh Allah SWT. “Doa orang yang didzalimi, apalagi hamil jabah cepet sama Allah,” pesan Fairuz.

Sementara itu, Andrew sendiri masih bungkam soal kabar perselingkuhannya. Sedang, Dewi dan Andrew dicurigai sudah pisah rumah. Pasalnya, Dewi sekarang terpantau tengah berada di Bali membawa sang putra sulung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait