Dispatch Diduga Minta HYBE Bayar Lebih usai Spill Keluhan soal Min Hee Jin
Selebriti

Dalam artikel baru Dispatch soal perseteruan publik HYBE dan Min Hee Jin, outlet media tersebut diduga sedang meminta bayaran lebih dari pihak yang mau diuntungkan.

WowKeren - Dispatch merilis keluhan HYBE soal Min Hee Jin. Ditunggu akan menunjukkan beperpihakan pada siapa, outlet media itu diduga minta bayaran lebih dari HYBE lewat spill terbaru mereka.

Pada Selasa (14/5/2024), Dispatch merilis artikel yang membahas kistruh HYBE versud ADOR. Mereka menyatakan HYBE punya banyak bukti ADOR berencana meninggalkan label, yang telah dibantah oleh CEO Min dalam konferensi pers.

Beberapa minggu setelah seteru mereka jadi konsumsi publik, HYBE hanya memberikan bukti berupa catatan dari direktur ADOR ingin lepas dari mereka. HYBE juga tidak lagi mendapat dukungan publik usai CEO Min melakukan konferensi pers.

Dalam artikel baru, Dispatch mengecam CEO HYBE Park Ji Won sekaligus meremehkan CEO Min dalam upaya menyelamatkan NewJeans. Mereka menganggap apa yang dilakukan CEO Min sangat dramatis.

“Pernyataan Min Hee Jin ‘F*cking Ajussi’ telah mengubah bukti HYBE yang menentangnya menjadi skema… Fans hanya mempertimbangkan siapa yang paling menyukai NewJeans. Fans lebih peduli dengan air mata Min Hee Jin saat dia mengaku sebagai ibu mereka daripada uang yang dikeluarkan HYBE untuk grup tersebut,” ungkap Dispatch.

Selain itu, mereka mengungkap keluhan HYBE soal CEO Min. Mereka mengungkap bahwa HYBE mengupayakan untuk membuat NewJeans hiatus sebelum kembali merilis album dengan produser baru.

“HYBE memberi tahu kami (Dispatch) bahwa (kontroversi) adalah (akibat) permainan jahat Min Hee Jin. Mereka mengklaim bahwa Min Hee Jin memanipulasi niat HYBE untuk memastikan tidak ada masalah dengan jeda grup, comeback, dan pencarian produser (baru),” lanjut mereka.


Terakhir, Dispatch menyayangkan respons HYBE terhadap kontroversi sejauh ini. Mereka mengingatkan HYBE bahwa label kuning harus lebih memperhatikan sentimen publik karena pada dasarnya perusahaan itu bergerak di bidang hiburan.

“HYBE adalah perusahaan hiburan. Tidak peduli seberapa besar mereka memperluas label atau berapa banyak direktur TI yang mereka duduki di dewan eksekutif, HYBE adalah perusahaan hiburan. Dan yang paling penting bagi bisnis ini adalah sentimen publik. Ini sama pentingnya dengan hukum,” kata Dispatch.

Sebagai penutup, oultet itu mengatakan, “Namun, HYBE terus gagal memenangkan hati publik dengan tanggapannya. Pada saat ini, masalah yang lebih mendesak daripada masalah penglihatan bagi label tersebut adalah masalah mereka dalam memahami situasi.”

Melihat pernyataan Dispatch, publik merinding. Mereka menganggap Dispatch tetap memihak pada HYBE, tetapi outlet media itu diduga meminta bayaran lebih dari label kuning karena isi artikel tidak ada coverage yang menguntungkan mereka.

"HYBE, Dispatch meminta lebih banyak uang, haha," kata salah satu netizen. "Ada apa dengan Dispatch? Aku merinding," sahut netizen lain. "HYBE, Dispatch menyuruhmu mengirimi mereka uang, haha," imbuh yang lain.

"Dispatch berpura-pura netral, tapi kalau dibaca bias ke HYBE. Mereka memotong ekor ular, Park Ji Won, sambil menjadikan Min Hee Jin menjadi seseorang yang tidak mengandalkan fakta tetapi emosi," komentar seorang netizen. "HYBE tidak membayar pajak pertemanan mereka ke Dispatch," sambung netizen yang lain.

"Aku merasakan bagian ketika Dispatch menyatakan bahwa penggemar tidak peduli dengan uang HYBE atau gaji Min Hee Jin dan mereka hanya peduli dengan NewJeans. Serius, HYBE perlu mengetahui mengapa orang-orang memihak Min Hee Jin, tetapi sebaliknya, mereka berbicara tentang jeda selama 18 bulan. Tentu saja, orang-orang marah," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait