Spanduk Desakan Kim Ji Woong Hengkang dari ZEROBASEONE Disebar di Jalanan
Instagram/official_kimjiwoongie
Musik

Beredarnya spanduk di pinggir jalan yang meminta agar Kim Ji Woong mundur dari grup membuat para netter terkejut. Mereka terkejut lantaran mengira idol 25 tahun itu sudah keluar dari grup.

WowKeren - Kim Ji Woong ZEROBASEONE terus didesak untuk meninggalkan grup imbas dituduh bersikap kasar kepada penggemar di awal bulan Februari lalu. Pada Senin (13/5), sebuah postingan berjudul "Spanduk yang meminta penarikan ZEROBASEONE Kim Ji Woong" diunggah ke forum komunitas online TheQoo.

Dalam unggahan itu, pembuat poster asli membagikan tweet dari serikat pekerja yang menuntut mundurnya Kim Ji Woong dari ZEROBASEONE. Ada dua spanduk yang tampak dipasang di pinggir jalan, berisi protes soal status Ji Woong yang masih menjadi member ZEROBASEONE. Spanduk itu dipasang sejak tanggal 7 hingga 9 Mei.

Spanduk tersebut bertuliskan, "Kim Ji Woong yang tidak pernah meminta maaf karena telah mengumpat, mundurlah." Yang lain menyatakan, "Kim Ji Woong yang merusak grup, mundur." Serta spanduk terakhir yang berbunyi, "WAKEONE yang tetap berdiam diri meskipun situasi sangat buruk, ambillah tanggung jawab."

Spanduk Desakan Kim Ji Woong Hengkang dari ZEROBASEONE Disebar di Jalanan

Source: theqoo


Netizen yang melihat postingan itu mengungkapkan keterkejutannya. Pasalnya, mereka mengira bahwa Ji Woong sudah keluar dari grup usai terseret kontroversi mengumpat. Yang lain mengecam idol 25 tahun itu karena tetap diam selama berbulan-bulan dan dapat merugikan ZEROBASEONE.

"Dia masih bagian dari grup? Tolong cepat pergi," ujar netizen. "Dia belum mundur?" tanya lainnya. "Jika kamu (agensi) tidak bisa mengeluarkan Kim Ji Woong, setidaknya biarkan dia hiatus. Ini benar-benar menjengkelkan. Mundur saja. Aku ingin grup ini melakukan promosi tanpa rasa khawatir," tutur yang lain.

" Aku masih ingat bagaimana WAKEONE menangani masalah ini. Itu sangat melegenda," seloroh warganet. "Aku benar-benar kasihan kepada para anggota dan para penggemar," imbuh akun lain. "Wow, Kim Ji Woong sangat tidak tahu malu. Dia memastikan grupnya dibanned," ujar lainnya.

Sebelumnya, Dispatch telah membuktikan bahwa Ji Woon tidak mengumpat saat sedang melakukan panggilan video seperti dituduhkan oleh fans. Dispatch merilis salinan laporan analisis suara dari Layanan Forensik Korea yang menganalisis rekaman fancall Ji Woong dengan fans. Outlet media itu juga menjelaskan posisi Ji Woong dalam rekaman tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru