Kang Hoon Sudah Lama Ditawari Kim Jong Kook Jadi Member Baru 'Running Man'
Instagram/khoonyy/SBS
TV

Kang Hoon sudah menjalani proses syuting sebagai member baru 'Running Man'. Kemunculan perdana sang aktor sebagai member sistem rental akan disiarkan mulai 26 Mei mendatang.

WowKeren - Kang Hoon telah resmi diumumkan sebagai member baru "Running Man". Namun, aktor kelahiran tahun 1991 ini menjadi member dengan sistem rental/sementara. Sistem ini dibuat agar tidak ada tekanan untuk member baru.

Menariknya, Kang Hoon rupanya telah lama ditawari Kim Jong Kook bergabung menjadi member "Running Man". Sekitar Februari lalu, Jong Kook menawari Kang Hoon posisi itu ketika sang aktor muncul di channel YouTube GYM JONG KOOK.

"Kamu bilang kamu sedang istirahat akhir-akhir ini, kan? Ada sedikit lowongan di 'Running Man', jadi datanglah dan bermainlah sebentar. Kamu tidak harus menjadi anggota tetap, cukup bergabung sementara, lakukan sesuatu dan keluar setelah terkenal," ungkap Jong Kook.

Saat itu, Kang Hoon belum memberikan jawaban pasti. "Tidak, tapi itu bukanlah sesuatu yang bisa kulakukan hanya dengan mengatakan aku akan melakukannya. Maksudku, kalau kamu menghubungiku aku akan benar-benar (pergi ke 'Running Man')," jawab Kang Hoon.


Kang Hoon Sudah Lama Ditawari Kim Jong Kook Jadi Member Baru \'Running Man\'

Source: YouTube

Di sisi lain, ide member rental dicetuskan Jong Kook ketika mengadakan pertemuan dengan tim produksi "Running Man". "Kupikir akan lebih baik untuk memakai sistem sewa member sekarang. Akan sulit kalau terlalu dikotakkan," ungkap Jong Kook.

PD Choi Hyung In memberikan respons positif atas ide itu. "Menurutku idol juga bagus. Selama mereka bisa rukun dengan member asli. Sebenarnya, menurutku usia tidak terlalu berarti. Semua orang dengan jiwa muda," balas PD "Running Man" tersebut.

Kabar Kang Hoon menjadi member baru "Running Man" menuai respons positif dari publik. Pasalnya, tingkah laku sang aktor selalu berhasil memicu gelak tawa dalam setiap kemunculannya di program SBS tersebut.

Sementara itu, Kang Hoon sudah menjalani proses syuting sebagai member baru "Running Man". Kemunculan perdana sang aktor sebagai member versi rental akan disiarkan mulai 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait