Cara Santai LE SSERAFIM Hubungi Bang Si Hyuk Disorot usai NewJeans Diduga Dianaktirikan
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Saat Bang Si Hyuk dituduh memberikan perlakuan dingin pada member NewJeans, interaksi santai founder HYBE itu dengan member LE SSERAFIM mendadak disorot kembali di tengah konflik internal label.

WowKeren - Di tengah kabar Bang Si Hyuk menganaktirikan NewJeans, interaksi founder HYBE dengan LE SSERAFIM jadi sorotan. Diketahui, Bang PD cenderung santai saat berinteraksi dengan member LE SSERAFIM.

Baru-baru ini, salah satu episode acara Hong Eunchae diangkat. Dalam video “Eunchae’s Star Diary” pada Februari, Miyawaki Sakura dan Huh Yunjin muncul sebagai tamu.

Pada episode itu, para member mendapatkan pertanyaan fans siapa yang paling dekat dengan Bang PD. Untuk membuktikannya, Sakura cs mengirimkan pesan pribadi kepada produser tersebut.

Masing-masing member LE SSERAFIM mengirimkan pesan kepada Bang PD dengan gaya mereka sendiri. Ada Sakura yang bertanya apakah Bang PD mengikuti kegiatan promosi “EASY”, Yunjin mengirim selfie jahil, dan Eunchae meminta Bang PD hati-hati dengan udara dingin.

Selanjutnya, mereka mengobrol sambil menunggu balasan dari Bang PD. Rupanya, member LE SSERAFIM mendapatkan jawaban dalam jarak waktu yang tidak begitu lama.


Cara Santai LE SSERAFIM Hubungi Bang Si Hyuk Disorot usai NewJeans Diduga Dianaktirikan

Source: YouTube

Bang PD membalas Yunjin setelah 38 menit, Sakura 39 menit, dan Eunchae begitu 40 menit. Kesimpulannya, Bang PD merespons mereka hampir bersamaan dengan selang waktu 1 menit.

Pada saat baru diunggah, video LE SSERAFIM itu mendapatkan reaksi positif dari penonton. Namun, opini publik berubah usai orang tua member NewJeans mengklaim bahwa Bang PD sengaa cuek pada anak mereka.

Sebelumnya pada Senin (13/5/2024), ortu NewJeans melalui kuasa hukum merilis pernyataan untuk mendukung klaim Min Hee Jin selaku CEO ADOR yang tengah berkonflik dengan HYBE dan Bang PD. Dalam hal ini, kuasa hukum mewakili orang tua Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.


“Alasan (klaim) tersebut tidak dianggap tidak berdasar adalah karena situasi yang tidak masuk akal terus terjadi setiap saat. Setiap kali member NewJeans bertemu dengan Ketua Bang Sihyuk di perusahaan, kami bertanya-tanya mengapa Ketua Bang berpura-pura tidak mengenal para anggota dan tidak menyapa mereka,” kata ortu NewJeans.

“Pada awalnya, kami meragukan apa yang kami dengar dari anak-anak itu dan berpikir, ‘Dia mungkin tidak mengenalimu’. Jadi kami mencari validasi ulang klaim mereka beberapa kali. Namun, karena ini terjadi beberapa kali dan ada kalanya mereka berdua bertemu sendirian (seorang member dan Bang Si Hyuk) di hari dan tempat yang berbeda, tidak mungkin dia masih tidak bisa mengenali member NewJeans,” imbuh mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait