Kim Soo Hyun Terpantau Belum Move On dari 'Queen of Tears'
Instagram/goldmedalist_official
TV

'Queen of Tears' menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami berbagai permasalahan.

WowKeren - "Queen of Tears" tercatat sudah berakhir sejak 28 April lalu. Namun, Kim Soo Hyun yang memerankan karakter Baek Hyun Woo terpantau belum move on dari drama tvN itu. Hal itu bisa dilihat lewat postingan di Instagram pribadinya pada Rabu (15/5).

Soo Hyun mengunggah potret tersenyum cerah di depan minimarket milik keluarga Hyun Woo di Yongduri. Aktor kelahiran tahun 1988 itu terlihat membuat pose kikuk dengan kedua tangan menunjukkan gestur peace (dua jari ke atas).

Postingan Soo Hyun ini langsung diserbu berbagai komentar warganet. Banyak yang menggoda sang aktor belum bisa move on dari "Queen of Tears". "Kaptenn kitaa terpantau gamonn guys apalagi anakĀ² pungut nya[sic!]," tulis seorang warganet.

"Papi be like: kalau aku blm muvon, kalian juga ga boleh[sic!]," tambah yang lain. "Terpantau masig belum bisa move on dari dramanya[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kim so men blm move on nih, apalagi kita[sic!]," imbuh lainnya.


Kim Soo Hyun Terpantau Belum Move On dari \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Hyun Woo dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami berbagai permasalahan. Hyun Woo berniat minta cerai, tetapi batal setelah tahu Hae In menderita sakit parah.

"Queen of Tears" membuktikan popularitasnya dengan catatan rating yang menembus 24,8 persen. Dengan angka tersebut, drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Begitu "Queen of Tears" tamat, Soo Hyun langsung kebanjiran banyak tawaran akting. Salah satunya diincar membintangi drama bertajuk "Knock Off" bersama Yoo Jae Myung. Namun hingga kini, pihak Soo Hyun belum memberikan konfirmasi. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait