Tiffany SNSD Bandingkan Etos Kerja Idol Masa Kini dengan Dulu
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Tiffany secara blakblakan mengaku terkejut dengan sikap para idol junior ketika bertemu di acara musik. Ia lantas membandingkan para juniornya dengan idol angkatannya kala itu.

WowKeren - Tiffany SNSD (Girls' Generation) akan muncul dalam episode terbaru "Radio Star" MBC yang tayang pada malam hari ini, Rabu (15/5). Pada kesempatan itu, Tiffany banyak membahas tentang kariernya. Mulai dari menjadi seorang idol, hingga melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Salah satu pernyataan Tiffany yang paling disorot adalah ketika ia membahas perihal etos kerja para idol masa kini. Artis 34 tahun itu mengaku sempat terkejut lantaran melihat perbedaan yang signifikan antara idol saat ini dengan pada zamannya dulu.

Momen ini disaksikan sendiri oleh Tiffany saat berada di sebuah acara musik. Di situ, ia melihat para idol junior berlatih dengan setengah hati. Sangat berbeda dengan ia dan para idol angkatannya dulu yang selalu berusaha memberikan yang terbaik.

"Aku terkejut (idola yang lebih muda) berlatih dengan setengah hati," ungkap Tiffany dalam cuplikan video teaser.

Namun, bukan tanpa sebab Tiffany berbicara seperti itu. Pernyataan ini sekaligus sebagai bentuk ungkapan kekecewaan yang dirasakannya saat berlatih di SM. Yang mana ia harus berpindah dari lokasi Cheongdam-dong ke Seongsu-dong hanya untuk latihan bersama para member.

Tiffany SNSD Bandingkan Etos Kerja Idol Masa Kini dengan Dulu

Source: YouTube

Pengakuan jujur Tiffany ini sukses membuat semua orang yang ada di sana tertawa. Terlebih ketika ia langsung kicep setelah mendapat omelan lucu dari presenter Kim Gu Ra.

Tampil sendiri di sebua program acara tanpa para member, membuat Tiffany teringat dengan masa-masa saat pertama kali diterima oleh SM. Tiffany mengatakan bahwa ia adalah member yang masa trainingnya paling singkat dibandingkan yang lain, bahkan ia hampir gagal debut bersama SNSD.

Namun berkat Lee So Man, CEo SM, Tiffany akhirnya resmi menjadi salah satu member SNSD. Kala itu Lee So Man melihat kualitas unik dalam dirinya, yang akhirnya membuat posisi Tiffany di grup aman.

Selain itu, Tiffany mengingat debutnya dengan "Unnies" melalui variety show "Sister's Slam Dunk" pada tahun 2016. Di mana ia disutradarai oleh Park Jin Young dari JYP. Dengan polosnya, Tiffany membandingkan gaya pengarahan SM dan JYP dengan ekspresi dan gerakan yang jelas. Ia bahkan menyebutkan bahwa dirinya akan senang menerima lagu dari JYP untuk album solonya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait