Detik-Detik Sarwendah Pamit usai Nama Ruben Onsu Disebut di Sesi Jumpa Pers
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah tak menjawab soal ketidakhadiran Ruben Onsu saat sang istri melayangkan somasi terbuka untuk haters Betrand Peto. Wendah lantas memilih berpamitan dengan alasan sudah dihubungi oleh anak-anaknya.

WowKeren - Sarwendah baru-baru ini menggelar sesi jumpa pers terkait perang melawan haters Betrand Peto. Ia diwakili kuasa hukum secara resmi melayangkan somasi terbuka untuk pihak yang menyebar fitnah soal Betrand.

Namun, Wendah sempat memperlihatkan sikap tak terduga saat wartawan mempertanyakan ketidakhadiran sang suami, Ruben Onsu. Padahal, Ruben biasanya menjadi orang terdepan yang akan pasang badan jika Betrand dihujat haters.

Tak disangka, Wendah bungkam ketika nama Ruben terus disebut. Dalam video, Wendah pamit pada awak media karena mengaku sudah dihubungi anak-anaknya. "Maaf ya kawan-kawan nanti bisa lanjut lagi, ini anak aku sudah telepon minta dijemput banget, makasih semuanya," kata Wendah.

Beberapa menit sebelumnya, pengacara Wendah mengungkap maksud digelarnya jumpa pers pada 15 Mei itu. Rupanya, Wendah berniat melayangkan somasi terbuka secara resmi untuk para haters Betrand. Wendah agaknya tak terima karena Betrand disindir bakal menjadi suami pengganti dari Ruben.


"Dalam kesempatan ini kami melayangkan somasi terbuka kepada akun-akun media sosial yang selama satu tahun ini, selalu menghujat klien kami, Sarwendah dan keluarganya," kata Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Sarwendah Tan dalam jumpa persnya di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5). "Rata-rata yang menghujat klien kami (Sarwendah Tan) adalah akun TikTok dan Instagram, baik berupa gambar, video, hingga komentar."

Chris mengaku jika Wendah memberikan kesempatan buat haters untuk merespon somasi tersebut. Jika tidak, pihak Wendah berniat mempolisikan para haters tersebut.

"Kami memberikan waktu selama tiga hari atau 3 x 24 jam untuk memenuhi somasi terbuka kami," seru Chris. "Langkah ini kami lakukan karena pemberitaan nya sudah menyimpang jauh. Kenapa? Karena semua kabar yang menuju ke klien kami adalah hoax atau tidak benar."

Sebelumnya, Ruben menangis kala curhat perasaannya yang diterpa gosip miring perceraian dengan Wendah. Ia sempat membahas soal banyaknya orang yang ikut campur dalam permasalahan hidupnya.

"Tapi terlalu banyak orang yang seolah-olah dekat, banyak ikut campur, padahal gini, gue lagi fokus sama cerita yang berbeda. Gak gampang loh kita, saya punya acara hiburan di siang hari, kita harus masuk itu ketawa, ceria, gembira tapi pernah gak saya, 'Loe semua ngertiin gue', nggak. Kita dituntut untuk profesional, ya apa pun yang loe rasakan intinya penonton mau nya terhibur dan itu sedang gue lakukan," curhat Ruben. "Udah deh, gue ngapain aja pasti belok nya kemana, capek, jadinya gini yang mau gue pikirin sekarang kesehatan gue dulu karena yang bersandar di pundak gue banyak banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru