Kemunculan Sepupu Kim Soo Hyun di Credit 'Queen of Tears' Tuai Respons Negatif
Netflix
TV

Sepupu Kim Soo Hyun yang bernama Lee Sa Rang dulunya menyutradarai film 'Real'. Film itu hanya memperoleh 470 ribu penonton dan dianggap 'kegagalan' terbesar dalam filmografi Soo Hyun.

WowKeren - Nama sepupu Kim Soo Hyun yakni Lee Sa Rang secara tidak terduga muncul dalam opening credit drama "Queen of Tears". Sepupu sang aktor ditulis sebagai penasihat produksi untuk drama populer tvN tersebut.

Namun, kemunculan nama Sa Rang ini menuai respons negatif. Pasalnya, pria itu dulunya menyutradarai film debut Soo Hyun yang bertajuk "Real". Film itu hanya memperoleh 470 ribu penonton dan dianggap "kegagalan" terbesar dalam filmografi Soo Hyun.

Beberapa penggemar menyatakan rasa tidak senangnya karena Sa Rang kembali ikut ambil bagian dalam proyek Soo Hyun. Banyak juga yang bertanya-tanya saran produksi seperti apa yang Sa Rang berikan untuk membantu kesuksesan "Queen of Tears".

Di sisi lain, kemunculan nama Sa Rang di opening credit "Queen of Tears" membuat muncul dugaan kalau Gold Medalist ikut ambil bagian dalam manajemen produksi "Queen of Tears". Pasalnya, Sa Rang kini menjabat sebagai Chief Creative Officer di Gold Medalist.


Kepada media setempat, salah seorang sumber mengatakan, "Tiga perusahaan telah terdaftar sebagai produser drama ('Queen of Tears') ini. Kalau agensi Kim Soo Hyun juga bergabung, mungkin akan lebih sulit menghasilkan uang dari proyek ini."

Namun, pihak Gold Medalist mengatakan, "Kami menawarkan ide selama produksi untuk membantu membuat drama ini sukses, dan perusahaan produksi memutuskan untuk mencantumkan Lee Sa Rang sebagai penasihat produksi."

Agensi Gold Medalist diketahui ikut memproduseri beberapa drama Soo Hyun seperti "Okay to Not Be Okay" dan "One Ordinary Day". Akan tetapi, agensi itu tidak ikut memproduseri "Queen of Tears" dan sepertinya hanya mengutus Sa Rang sebagai penasihat produksi.

Selain itu, laporan menunjukkan kalau Soo Hyun telah menurunkan bayaran per episode dari 800 juta won menjadi 300 juta won untuk Queen of Tears. Hal ini menunjukkan kalau Soo Hyun tidak membuat tuntutan yang tidak masuk akal mengenai biaya penampilannya, mengingat ini adalah proyek ketiganya bekerja dengan penulis Park Ji Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait